Tuesday, August 04, 2020
Home > Berita > Rumah Terbakar Akibat Obat Nyamuk, Ibu dan 2 Anak Tewas di Kota Bekasi

Rumah Terbakar Akibat Obat Nyamuk, Ibu dan 2 Anak Tewas di Kota Bekasi

Ilustrasi.

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bekasi) – Tiga orang tewas akibat terjebak di dalam rumah saat terjadi kebakaran di Perum Griya Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (13/7) dinihari. Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar.

Tiga orang korban itu yakni seorang ibu berinisial TA dan kedua anaknya berinisial LR dan NL. Sementara suami berinisial AY dan satu anaknya berinisial LB selamat.

“Dalam kejadian tersebut korban yang meninggal dunia tiga orang,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Senin (13/7).

Erna menjelaskan bahwa sekitar pukul 03.00 WIB, suami korban yakni AY terbangun dan sudah mendapati api yang telah menyala. Kasus spring bed sudah dilalap api.

AY lalu berupaya memadamkan api. Sementara TA, istri dari AY, membangunkan anak-anaknya yang masih tertidur di kamar. Namun, api semakin membesar dengan cepat.

Hingga kemudian, TA terjebak di kamar bersama dua anaknya berinisial LR dan NL. Api sudah sangat besar. TA bersama kedua anaknya yakn LR dan NL sudah tidak bisa melarikan diri dari api.

“Istrinya terjebak api bersama kedua anaknya yang ada di kamar,” ucap Erna.

Erna mengatakan sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Namun, dugaan sementara api berasal dari obat nyamuk bakar. “Dugan awal api berasal dari obat nyamuk bakar,” ujar Erna. (C/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru