Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Rumah Mewah Terbakar di Pantai Indah Kapuk, Pasangan Suami Istri Temui Ajal

Rumah Mewah Terbakar di Pantai Indah Kapuk, Pasangan Suami Istri Temui Ajal

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Pasangan suami istri (pasutri) menemui ajal akibat kebakaran di Pantai Indah Kapuk. Penyebab rumah mewah di Jalan Camar Elok 4 No 23 RT 09/06, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar, Rabu (21/6) diduga akibat korsleting listrik.

Dua penghuni rumah yang juga suami istri yang tewas itu diduga karena terlelap tidur, kondisinya mengenaskan. Korban bernama Noerbaiti, 55 dan suaminya Luhut Pakpahan, 51. Jasad keduanya kemudian dievakuasi petugas ke RSCM untuk otopsi.

Pertama kali api diketahui muncul Rabu dinihari sekitar pukul 02:20 dan sudah membesar. Empat orang penghuni rumah yang tertidur pulas panik. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari rumah berlantai dua tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara yang tiba di lokasi menerjunkan enam unit mobil DPK dan satu jam kemudian, sekitar pukul 03:34 api berhasil dijinakkan. Usai pendinginan petugas kemudian mengevakuasi dua korban tewas yang terjebak api.

“Benar ada kebakaran, dua orang tewas. Kam masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad Sudjatmiko. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru