Tuesday, June 02, 2020
Home > Olahraga > Ronaldo Menangkan Real Madrid atas Atletico

Ronaldo Menangkan Real Madrid atas Atletico

MIMBAR-RAKYAT.com (Madrid) – Cristiano Ronaldo menyarangkan dua gol penalti ketika memenangkan Real Madrid 2-0 atas juara bertahan Piala Raja Spanyol Atletico Madrid, Selasa, sehingga mereka maju ke final dengan kemenangan agregat 5-0.

Real, yang belum kemasukan gol pada kompetisi musim ini, kelihatannya akan bertemu Barcelona pada final April ketika tim Katalan itu mencatatkan keunggulan 2-0 atas Real Sociedad menjelang pertandingan semifinal kedua di San Sebastian, Rabu.

“Saya pikir pertandingan pertama merupakan kunci ketika keunggulan 3-0 berarti kami dapat tampil sangat baik pada pertandingan selanjutnya,” kata kiper sekaligus kapten Real Iker Casillas pada wawancara dengan televisi Spanyol Canal Plus.

“Kemudian kami mencetak gol melalui dua penalti awal berarti tekanan telah hilang dari pertandingan ini,” tambah pemain internasional Spanyol itu.

“Kami melakukan pekerjaan kami dan melaju ke final dan sekarang fokus kami beralih ke Liga Spanyol dan Liga Champions.”

Kemenangan 3-0 Real pada pertandingan pertama pekan lalu di Bernabeu merupakan balas dendam yang manis terhadap kekalahan 1-2 dari Atletico pada final tahun lalu dan kekalahan 0-1 di Liga Spanyol pada akhir September. (KB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru