Thursday, September 19, 2019
Home > Olahraga > Ronaldo Hadiahkan Gol Kepada Eusebio

Ronaldo Hadiahkan Gol Kepada Eusebio

MIMBAR-RAKYAT.com (Madrid) – Cristiano Ronaldo menghadiahkan dua  golnya pada kemenangan 3-0 Real Madrid atas Celta Vigo, Senin, kepada legenda sepak bola Portugal, Eusebio, yang meninggal dalam usia 71 tahun, Minggu.

Sebelum pertandingan dimulai di Santiago Bernabeu, diadakan hening cipta selama satu menit diselingi gambar Eusebio dan Ronaldo serta para pemain kondang lain Real Madrid seperti Alfredo di Stefano pada layar lebar.

Ronaldo mendapat kesempatan memberikan kata sambutan dalam peringatan kematian pemain yang memiliki julukan “Black Panther” itu.

“Saya berterima kasih kepada semua orang, khususnya kepada orang Spanyol yang amat baik dengan Eusebio. Bagi orang Portugal, amat penting, untuk mendapatkan sambutan hangat dari warga Spanyol dan ia mendapatkannya,” kata Ronaldo.

“Ia merupakan seseorang yang amat dekat dengan saya dan gol yang saya ciptakan hari ini akan saya persembahkan untuk dia,” katanya.

“Ia banyak menolong saya di tim nasional dan merupakan contoh bagi kami. Rasanya amat sedih ditinggalkan seorang yang kami anggap sebagai tokoh sepanjang jaman,” katanya.

Kemenangan itu membuat Real mendekat lagi dengan pautan lima poin dengan Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen kompetisi La Liga.

Tapi Real harus menunggu lama untuk mendapatkan angka, karena Celta bertahan cukup kuat, sebelum Karim Benzema membuka gol pada menit ke-23.(Kb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru