Wednesday, October 16, 2019
Home > Berita > Ricardo: Semoga Tahun Depan Sean Lebih Baik

Ricardo: Semoga Tahun Depan Sean Lebih Baik

Sean Gelael merencanakan berlaga di kejuaraan GP2 mulai musim 2016

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Ricardo Gelael menyatakan gembira dengan berhasilnya Sean Gelael menempatkan diri di urutan kesembilan pada putaran terakhir kejuaraan Formula Renault 3.5 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu siang waktu setempat.  

“Saya berharap ia lebih baik lagi tahun depan. Penampilannya di Jerez pada lomba terakhirnya di ajang laga Formula Renault musim ini kembali seperti yang kita harapkan,” kata Ricardo Gelael, ayahanda Sean Gelael, ketika dihubungi MR. Senin siang.

Mantan pereli nasional yang pernah naik podium pertama nasional pada 2006 itu menilai Sean tampil kurang maksimal di Sochi. “Saya nilai ia tampil buruk di Sochi karena ia kelihatan kehilangan rasa percaya diri,” kata Ricardo.
“Tapi perlombaan di Jerez saya nilai merupakan penampilan terbaiknya. Rasa percaya dirinya sudah seperti semula. Saya gembira dan saya yakin kita semua berharap tahun depan ia akan berlomba lebih baik,” kata Ricardo.

Sean bersama ayahnya Ricardo Gelael
Sean bersama ayahnya Ricardo Gelael (dok.seangp.com)

Pada laga di Sochi, Rusia minggu pertama bulan ini, – merupakan laga GP2 Series – Sean  yang tampil untuk pertama kalinya di sirkuit itu, melaju dari posisi ke-24 dan naik lima tingkat pada akhir lomba.

Perlombaan di Jerez merupakan laga terakhir kejuaraan Formula Renault 3.5 atau disebut juga World Series 3.5 dan untuk musim 2016 Sean berencana berlaga total di jenis lomba GP2 Series.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru