Wednesday, July 08, 2020
Home > Berita > Revalina S Temat: Sudah Waktunya Aku Berjilbab

Revalina S Temat: Sudah Waktunya Aku Berjilbab

Revalina berhijab. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Aktris Revalina S Temat sudah bertekad mengenakan jilbab (hijab) dalam kehidupan sehari-hari ke depan.

“Pulang Umroh, aku ambil sikap mengenakan hijab, karena memang sudah waktunya,” ujar pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini, kemarin.

Revalina mengaku, keinginan itu sebetulnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

“Tapi karena masih belum merasa pe-de, aku buka-pakai aja. Terkadang pake hijab sesuai suasana, lantas aku lepas lagi. Padahal busana muslim dan hijab aku udah banyak waktu itu. Bahkan saat menghadiri Okinawa International Film Festival 2015 lalu, aku mengenakan hijab. Eh, baru sekitar dua bulan lalu keputusan berhijab bisa aku jalani,” terang istri dari Rendy Aditya ini.

Dia merasa mengenakan hijab memang sudah waktunya. “Karena sudah di umur segini aku mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masak sih sampai aku tutup usia, aku belum berhijab,” ungkap ibu dari Rihga Sadiwasakti Rabbani ini.

Keputusan berhijab, mendapat dukungan penuh dan suka cita dari suami, keluarga dan teman-temannya sesama artis.

“Alhamdulillah suami aku dan keluarga aku sangat senang. Itu membikin aku semakin merasa nyaman. Aku juga nggak percaya rezeki berkurang gara-gara mengenakan hijab. Justru semakin banyak dan berkah,” tegas Reva yang baru merilis film gressnya bertitel Critical Eleven.

“Di film ini aku belum mengenakan hijab, sebab aku suting film Critical Eleven pada Januari lalu. Setelah itu pada Februari berangkat umrah. Pulang dari umrah, aku mulai mantap berjilbab,” urai Revalina.

Aktris kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini menambahkan, meski baru sekitar 2 bulan berhijab, tapi sudah banyak manfaat yang dia rasakan. “Terasa langkah hidup aku makin terarah, nyaman. Apalagi suami juga makin sayang he he..” ungkapnya tertawa.

Di film Critical Eleven, Revalina beradu akting lagi dengan Reza Rahadian dan sejumlah pemain senior yaitu Slamet Rahardjo dan Widyawati. Bagi Revalina, Critical Eleven menjadi film ketiga dia bersama Reza.

Dalam film drama yang disutradarai Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut, Reva berperan sebagai Raisa, dan akan tayang di bioskop mulai 10 Mei ini. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru