Thursday, July 19, 2018
Home > Berita > Resmi Bergabung, Rhoma Irama Dukung PAN pada Pemilu 2019

Resmi Bergabung, Rhoma Irama Dukung PAN pada Pemilu 2019

Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan bergenggaman tangan. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Rhoma Irama, Ketua Umum Partai Idaman sudah resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pimpinan Zukifli Hasan. Dengan demikian, Rhoma bersama partainya akan mendukung penuh PAN pada Pemilu 2019.

Deklarasi bergabungnya dua partai politik tersebut, dilakukan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5).

Pada acara deklarasi, keakraban antara Rhoma sebagai Ketua Umum Partai Idaman dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terasa kental. Kedua saling bergenggaman tangan erat selama wawancara.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli memgatakan, merasa terhormat mendapatkan kepercayaan dukungan dari Partai Idaman pada Pemilu 2019 mendatang. Partai Idaman yang tidak lolos verifikasi KPU dianggap memiliki basis akar rumput yang kuat.

“Bang Haji kita tahu tidak ada yang tidak kenal. Saya SD sudah jadi idola. Ini akan menambah kekuatan menggalang di bawah. Bang haji kuat sekali di akar rumput tapi yang paling penting adalah kepercayaan,” kata Zulhas.

“Suatu kehormatan besar Bang Haji dan Partai Idaman percaya PAN berjuang bersama untuk bela rakyat bela umat,” kata Zulhas yang juga Ketua MPR dan besan Amien Rais itu.

Dalam deklarasi hadir Sekjen PAN Edy Suparno, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio beserta kader PAN dan Partai Idaman. (i/dir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru