Saturday, December 14, 2019
Home > Berita > Residivis Bobol 3 Rumah Warga Dalam Sehari

Residivis Bobol 3 Rumah Warga Dalam Sehari

Penhahat membobol rymah kosong. (ilustrasi/ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Serang) – Penjara tak membuat Supandi alias Pandi kapok melakukan kejahatan. Residivis
kasus pencurian satu kontener sabun yang baru bebas 6 bulan lalu itu, kembali berulah di wilayah Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Tak tanggung-tanggung, dalam satu hari, Pandi membobol tiga rumah warga. Tersangka warga Cidadap, Curug, Kota Serang ini diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Petir.

“Tersangka ditangkap saat menunggu ojek motor di Kadugenep tanpa perlawanan,” kata Kapolsek Petir, AKP Tangguh Sangga Buana, kemarin.

Dalam aksinya, tersangka mengintai rumah yang ditinggal kerja pemiliknya. Tersangka yang baru berusia 23 ini, menggunakan alat untuk merusak pintu rumah korban. Yang mnjadi korban
di antaranya rumah milik Erdi Nur dan Agah Permana.

“Sebenarnya, ada kalanya dia membongkar rumah tapi tak menemukan barang yang diincar,” terang Kapolsek AKP Tangguh didampingi Kanit Reskrim Aiptu Ritonga Maulana.

Dari informasi warga, tersangka diketahui kerap berkeliaran saat warga tengah sibuk beraktivitas sehingga tidak dicurigai.

Catatan polisi, tersangka pernah menjalani hukuman di LP Serang karena mencuri satu kontener sabun dari truk di Jalan Tol Tangerang-Merak. Tersangka mengaku baru bebas dari
penjara pada bulan April lalu. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru