Friday, December 13, 2019
Home > Berita > Rentetan Tembakan Tewaskan 11 Orang di Sebuah Bar di Brasil

Rentetan Tembakan Tewaskan 11 Orang di Sebuah Bar di Brasil

Para petugas polisi ketika tiba di lokasi serangan. (Foto: Reuters/Al Jazeera)

Para petugas polisi ketika tiba di lokasi serangan. (Foto: Reuters/Al Jazeera)

mimbar-rakyat.com (Balem, Brasil) – Sedikitnya 11 orang tewas akibat rentetan tembakan dari sekelompok pria bersenjata bertopeng di sebuah bar di kota Belem, di Brasil utara. Korban tewas merupakan pelanggan dan satu orang terluka

Al Jazeera yang mengutip mendia setempat melporkan, para penyerang pada hari Minggu (19/5) waktu setempat tiba dengan mobil dan sepeda motor kemudian menembak mati enam wanita dan lima pria di bar di lingkungan miskin di ibukota negara bagian Para itu, tulis situs web berita G1.

Natalia Mello, seorang jurubicara negara bagian Para, hanya menegaskan bahwa “pembantaian” telah terjadi tetapi tidak memberikan rincian.

Kantor-kantor berita melaporkan bahwa pejabat komunikasi negara tidak menjawab panggilan telepon. Polisi militer dan sipil di negara bagian Para juga tidak menjawab panggilan telepon atau menanggapi email.

Tidak ada informasi mengenai kemungkinan motivasi kejahatan tersebut dan tidak ada penangkapan yang dilakukan pada Minggu malam. Identitas para korban tidak diberikan.

Beberapa video diambil tepat setelah penembakan itu diposting di media sosial, memperlihatkan orang-orang yang terbunuh terbaring di tanah dan seorang wanita mati di atas meja bar.

Pembunuhan itu terjadi di lingkungan Guama, salah satu dari tujuh tempat paling kejam di daerah metropolitan Belem di mana pasukan federal dikirim pada Maret untuk meningkatkan keamanan.

Telkah terjadi 756 kematian akibat kekerasan di negara bagian Para pada kuartal pertama.***(janet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru