Thursday, June 04, 2020
Home > Olahraga > Real Madrid Masih Belum Terkalahkan

Real Madrid Masih Belum Terkalahkan

MIMBAR-RAKYAT.com (Madrid) – Real Madrid memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka menjadi 25 pertandingan dan kembali bergabung dengan Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol, ketika Jese, Karim Benzema, dan Luka Modric mencetak gol saat mereka menang 3-0 atas tuan rumah Getafe, Minggu.

Barca, yang mengejar gelar kelima dalam enam tahun, dan Atletico Madrid, mencatatkan kemenangan kandang mudah, Sabtu, ketika sang juara bertahan mengalahka Rayo Vallecano 6-0 dan Atletico menyudahi permainan Real Valladolid 3-0, dan persaingan perebutan gelar liga masih diikuti ketiga tim ini dengan 14 pertandingan tersisa.

Barca memimpin atas Real, dan Atletico menghuni peringkat ketiga, ketika selisih gol menjadi bahan penilaian namun ketiga tim ini, yang masing-masing telah mendulang 60 angka dari 24 pertandingan, akan dipisahkan oleh rekor head-to-head jika mereka masih memiliki koleksi nilai yang sama pada akhir musim.

Real belum pernah dikalahkan sejak takluk 1-2 di kandang Barca pada akhir Oktober. Mereka kalah 0-1 di kandang sendiri dari Atletico di pertandingan liga sebulan sebelumnya, ketika Barca dan Atletico bermain imbang 0-0 di Madrid pada bulan lalu.

Athletic Bilbao membuntuti dengan 44 angka di peringkat keempat dan dapat unggul tujuh angka bersih atas tim peringkat kelima Villarreal, yang kalah 0-2 saat menjamu Celta Vigo pada Sabtu, dengan kemenangan saat menjamu Espanyol pada Minggu malam sebelum Sevilla menjamu Valencia.

Real tidak diperkuat pencetak gol terbanyak Liga Spanyol Cristiano Ronaldo saat mereka melawat ke pinggiran Madrid, dan pemain yang dimasukkan untuk menggantikan penyerang Portugal itu, Jese, yang membuka keunggulan pada menit keenam di Stadion Coliseum.

Penyerang Prancis Benzema menuntaskan serangan balik dengan penguasaan bola dan tembakan akurat pada menit ke-27, dan gelandang Kroasia Modric melepaskan tembakan dari luar kotak penalti untuk menjadi gol ketiga Real pada menit ke-66.

Tim juru kunci Real Betis kelihatannya akan terdegradasi setelah mereka kalah 0-1 pada pertandingan Minggu siang di markas rival Andalusianya Granada. Betis yang bermarkas di Seville hanya memenangi tiga pertandingan pada musim ini dan tertinggal enam angka dari tim peringkat ke-19 Rayo Vallecano. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru