Monday, October 14, 2019
Home > Berita > Rapat Kerja Cabang Khusus PDIP Tebingtinggi Lancar

Rapat Kerja Cabang Khusus PDIP Tebingtinggi Lancar

Tokoh nasional PDI Perjuangan H. Irmadi Lubis Menyaksikan Penandatanganan nota kebulatan tekad memenangkan Pasangan UMARO.. (al)

 

MIMBAR-RAKYAT.com (Tebingtinggi) – Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tebingtinggi berlangsung dengan lancar dan aman.

Rakercabsus yang dilaksanakan, Kamis (22/12) di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi bertema  Pendidikan Politik Kemasyarakatan Dalam Rangka Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi.

Dalam rapat kerja tersebut juga dilakukan pengukuhan kepengurusan DPC PDI Perjuangan 2015-2020 yang diketuai Iman Irdian Saragih,SE  sekaligus pemberian SK Ranting dan anak ranting serta penyusunan Program kerja 1 tahun ke depan.

Pada Rakercabsus yang dihadiri tokoh PDI Perjuangan tingkat Nasional  H.Irmadi Lubis, mewakili ketua DPD PDI perjuangan Sumatera Utara Djumiran Abdi, calon Walikota  H. Umar Zunaidi Hasibuan, Kepala Kejaksaan Negeri Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung, serta perwakilan partai pendukung lainnya, juga dilakukan penandatanganan nota kebulatan tekad memenangkan pasangan Umaro.

Pemberian SK ranting dan Anak ranting oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi Iman Irdian saragih,SE di dampingi Sekretaris Waris.  (al)
Pemberian SK ranting dan Anak ranting oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi Iman Irdian saragih,SE di dampingi Sekretaris Waris. (al)

Ketua DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengatakan Pemilihan Walikota Tebingtinggi diadakan pada Februari 2017 dan dalam waktu yang tidak lama ini para pendukung dan kader PDI P Tebingtinggi harus menggunakan azas gotong royong untuk bekerja keras dan bekerja ikhlas untuk mensosialisasikan pasangan calon.

”Apabila terdapat kader yang tidak taat kepada perintah partai, maka kader akan di tindak keras, bila perlu diberi sanksi pemecatan,” tegas Dian.

Selain itu PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi juga mendukung penuh Program Nawacita Pemerintah, Khususnya yang termasuk di bidang pendidikan.

”Melalui kader PDI P yang di legislatif, sudah tersalur sekitar 700 KIP bagi siswa siswi di Tebingtinggi,” kata Dian.

Pada Kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan juga menambahkan bahwa mulai Januari 2017 akan

d berdayakan ambulans gratis untuk rakyat.

Sedangkan H. Irmadi Lubis saat itu memaparkan bahwa PDI Perjuangan merupakan ruang untuk tempat Perjuangan kaum nasionalisme yang anti narkoba sehingga bisa membuat masyarakat merasa lebih aman dan sejahtera.

Pada rapat kerja itu, Irmadi Lubis juga mengatakan bahwa kemenangan dalam Pilkada bukan hanya kemenangan calon semata, tetapi juga kemenangan partai dan kemenangan bagi para kadernya, dan calon kepala daerah harus ikut aturan dan perintah partai.

“Apabila Calon kepala daerah tidak ikut aturan partai, maka partai bisa menarik dukungannya terhadap calon tersebut,” kata Irmadi Lubis.

Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM selaku calon Walikota yang didukung dan diusung PDI Perjuangan menyatakan bahwa  di PDI Perjuangan tidak ada mahar politik  dan dalam pengurusan administrasi pencalonan tidak dipersulit.  (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru