Sunday, September 15, 2019
Home > Berita > Rakernas IMI, Penyerahan Penghargaan 2016 dan Workshop Media di Ciater

Rakernas IMI, Penyerahan Penghargaan 2016 dan Workshop Media di Ciater

Sekjen PP IMI Jeffrey JP

Sekjen PP IMI Jeffrey JP

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan, PP Ikatan Motor Indonesia menggelar sekaligus tiga kegiatan, rapat kerja nasional (Rakernas), IMI Awards 2016 dan  workshop media di  Sari Ater Hotel & Resort Jl. Raya Ciater, Subang, Jawa Barat, 13-15 Desember 2016.

“Rakernas IMI pada tahun ini dilangsungkan dengan  tema Dengan Semangat Kebersamaan; Kekeluargaan & Persaudaraan, Kita Wujudkan IMI yang Solid & Satu,” kata Sekjen PP IMI Jeffrey JP di Jakarta, Jumat.

Jeffrey menjelaskan, rencana melakukan event di Ciater sudah lama dipikirkan, di antaranya agar para peserta lebih tenang dan dapat memusatkan perhatian selama dua hari di kawasan itu.

“Udaranya dingin dan para peserta dapat mengikuti agenda acara itu dengan tenang,” kata Jeffrey mengomentari acara yang yang akan diikuti berbagai unsur yang terlibat langsung dengan IMI mau pun yang berkepentingan, dari berbagai daerah di Indonesia.

Ia menjelaskan, melalui program tahunan rapat kerja nasional 2016 itu, diharapkan dapat mewujudkan sinergi dalam menjalankan kebijakan dan langkah strategis program tahunan di bidang olahraga, wisata dan pelayanan lain yang berkaitan dengan kendaraan bermotor. Ini merupakan penjabaran dari program umum IMI,” kata Jeffrey.

Penyerahan penghargaan kepada para atlet merupakan hal rutin dilakukan IMI dalam beberapa tahun ini dan untuk 2016 akan dilakukan di Ciater pada Selasa malam.

Keesokan harinya diadakan semacam acara “out-bond” melalui “fun team building” yang berlangsung dari pagi hingga petang, dilangsungkan dengan workshop media dan Kamis dilanjutkan dengan Rakernas sejak pagi hingga malam.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru