Saturday, October 21, 2017
Home > Berita > ‘Raja’ Bollywood Baru Aamir Khan dan Istri Kiran Rao Terserang Flu Babi

‘Raja’ Bollywood Baru Aamir Khan dan Istri Kiran Rao Terserang Flu Babi

Aamir Khan dan istri Kiran Rao. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (India) – ‘Raja’ Bollywood baru, Aamir Khan dan istri Kiran Rao terserang flu babi. Kabar ini beredar saat keduanya diagendakan menghadiri suatu acara, namun kedua pasangan aktor dan aktris Bollywood ini tidak hadir. Mereka digantikan aktor Shah Rukh Khan mewakili yahng adir pada acara itu.

Dari laman India.com diberitakan, kritikus film dan istri produser Vidhu Vinod Chopra, Anupama Chopra, yang juga hadir di acara itu menulis di twitter, “@aamirkhan & #kiranrao tidak bisa berada di sini bcause flu babi. Jadi ia meminta @imsrk untuk datang. cangkir air @satyamevjayate! #inspiration. “Nah, itu yang disebut persahabatan sejati,” tulis Chopra.

Info itu begitu cepat tersebar melalui media sosial. Tidak lama, Aamir dan Kiran menggelar konferensi video dan menyatakan jika kabar tersebut benar adanya.

“Kami sangat sedih untuk memberi tahu Anda bahwa setelah bekerja sangat keras selama setahun, ketika saatnya tiba bagi kami untuk merayakannya, penyakit ini, yang menyebar dengan cepat, telah memaksa kami tinggal di rumah selama seminggu,” ujar Aamir sebagai dilansir India.com, Senin (7/8).

Juru bicara Aamir pun mempertegas kabar tersebut dengan menjelaskan jika yang pertama kali terserang flu babi merupakan Aamir. Kemudian, Aamir menularkan pada istrinya sehingga mereka berdua terserang bersama dan tidak bisa melakukan kegiatan luar. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru