Monday, October 21, 2019
Home > Berita > Pulang Mudik Suami Kesurupan, Tikam Istri Sedang Memasak Nasi Goreng

Pulang Mudik Suami Kesurupan, Tikam Istri Sedang Memasak Nasi Goreng

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Palembang) – Seorang suami sepulang dari mudik Lebaran, tiba-tiba menikam istri yang sedang memasak di dapur pakai pisau. Tersangka Febriansyah, 32, menusuk istrinya Eva Mayang Sari Julita, 28, dengan 20 lubang hingga akhirnya tewas di tempat kejadian, Jumat (30/6).

Setelah menghabisi nyawa sang istri, warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Illir Barat I Palembang ini langsung dibawa keluarga Polsek Ilir Barat I untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Menurut informasi, saat kejadian pagi pagi hari, korban memasak nasi goreng dan tidak terdengar adanya pertengkaran atau cekcok mulut. Tapi tersangka tiba-tiba menikam istrinya korban secara membabi-buta.

Menurut Chairul, 60, ayah tersangka, biasanya dia selalu berada di rumah itu, namun ketika kejadian dia sedang pulang ke rumahnya di Jalan Sungai Sahang.

Karena itu dia sangat kaget atas kejadian itu. Sebab selama ini rumahtangga anaknya tidak ada masalah. “Mereka baru pulang mudik di Batu Marta, Kabupaten OKU,” katanya.

Dikatakan sang ayah, anaknya itu mungkin saat kejadian kesurupan. Karena sudah dua kali dia kesurupan. Biasanya hanya kejang-kejang. “Tidak ada penyakit lain tapi sering ngoceh sendiri,” jelasnya.

Sedangkankan tersangka Febriansyah saat ditanyakan kenapa sampai membunuh isteri, dia hanya kebingungan seperti orang linglung. Bahkan dia tidak tahu kenapa bisa menikam istrinya berkali-kali saat memasak saat itu.

Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, tersangka sudah diamankan dan masih diperiksa intensif. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru