Wednesday, July 08, 2020
Home > Olahraga > PSG Kalahkan Nice Jelang Hadapi Chelsea

PSG Kalahkan Nice Jelang Hadapi Chelsea

MIMBAR-RAKYAT.com (Paris) – Paris St Germain melakukan pemanasan menjelang lawan Chelsea di kompetisi Liga Champions, ketika menang 1-0 di kandang Nice, sehingga mereka unggul 13 angka di puncak klasemen Liga Prancis (Ligue 1), Jumat.

Timothee Kolodziejczak mencetak gol tunggal itu setelah turun minum sehingga PSG, yang kini menyimpan 76 poin dengan sisa tujuh pertandingan, mencetak tujuh kemenangan secara berurutan.

Tim urutan kedua Monaco berkunjung ke Evian Thonon Gaillard untuk melakoni laga Sabtu (1900 GMT/2 PM ET).
Tim asuhan Laurent Blanc itu, yang akan menjamu pimpinan klasemen Liga Utama Inggris, Chelsea, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu, menguasai jalannya pertandingan di Allianz Riviera, tetapi kurang mengesankan bagi para pendukungnya.

Blanc mengistirahatkan empat pemain inti dengan tidak memasukkan bek tengah Alex, bek murni Maxwell, serta pemain tengah Blaise Matuidi dan Marco Verratti di bangku cadangan.

Trio penyerang Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic, semua diturunkan sejak awal laga.
Pemain depan dari Argentina Lavezzi gagal dalam dua peluang bagus pada babak pertama sedangkan Thiago Silva mendekat ke sarang lawan tapi tidak menemui target sementara gol pemain Nice Mathieu Bodmer dianulir karena ia terperangkap “offside”.

Delapan menit memasuki babak kedua, Kolodziejczak mendepak bola dari Ibrahimovic ke dalam gawangnya sendiri.
Nice memiliki peluang paling manis satu menit menjelang pertandingan usai, tapi Salvatore Sirigu meninju bola yang melayang dari Christian Bruls dari jarak sekitar 25 meter.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru