Thursday, July 09, 2020
Home > Olahraga > PSG Kalahkan Chelsea 3-1

PSG Kalahkan Chelsea 3-1

MIMBAR-RAKYAT.com (Paris) – Juara Prancis Paris Saint Germain menjejakkkan langkah panjang menuju babak semifinal Liga Champions, Rabu, setelah mengalahkan Chelsea 3-1 pada laga leg pertama perempat final yang berlangsung di Parc des Princes. 

Striker dari Argentinia Ezequiel Lavezzi membuat mereka unggul lebih dahulu sebelum Eden Hazard menyamakan kedudukan untuk Chelsea, lewat tendangan dari titik penalti pada menit ke-27.

Tapi tim tuan rumah kembali memimpin pada menit ke-61 ketika tendangan bebas yang dilakukan Lavezzi disambut David Luiz, namun bola membelok ke dalam gawangnya sendiri. 

PSG pantas memenangi laga sampai akhirnya lahir gol ketiga pada tiga menit perpanjangan waktu, ketika Javier Pastore berhasil melewati dua pemain beretahan lawan dan menundukkan Petr Cech dari jarak dekat.

Tuan rumah pertandingan kelihatannya harus berpikir pada laga leg kedua, karena pencetak gol terbanyak mereka Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah pada kaki kanannya sehingga tidak tampil pada babak kedua.
Pertandingan leg kedua akan diadakan Selasa depan. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru