Tuesday, September 24, 2019
Home > Global > Pria Raksasa Ketemu Jodohnya

Pria Raksasa Ketemu Jodohnya

MIMBAR-RAKYAT.com (Brazilia) – Akhirnya pria raksasa ketemu jodohnya. Joelison Fernandes da Silva (28), pria raksasa  dengan tinggi badan sekitar 2,3 meter telah menemukan jodohnya. Perempuan yang tertarik dengannya adalah perempuan normal (bukan raksasa)  Silva yang dijuluki ‘raksasa pemalu’ itu tercatat sebagai pria tertinggi ketiga di dunia.

Melalui situs jejaring sosial, Facebook, Silva asal Brazilia itu menemukan tambatan hatinya. Perempuan bernama Evem Medeiros (21), dengan tinggi sekira 150 cm itu mengaku jatuh cinta pada Silva. Jika dilihat melalui foto pada akun Facebook Silva, Tinggi badan perempuan itu setengah dari tinggi badan Silva.

Pria Raksasa Ketemu Jodohnya

Malu dengan tinggi badannya Silva selama bertahun-tahun bersembunyi di rumahnya. Karena mengalami gigantism, ia mengalami petumbuhan badan yang sangat pesat, dan tidak wajar. Lantaran kondisi fisiknya itu, ia terpaksa putus sekolah karena tidak tahan diejek teman-temannya.

Kebahagiaan sejati akhirnya ditemukan ‘raksasa pemalu’ asal Brasil itu. Pasangan itu kemudian menikah setelah berkenalan secara online. ”Pertama kali saya melihatnya itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya terpesona olehnya. Rasanya saya ingin bersamanya sepanjang waktu. Saya tidak memedulikan tentang ukuran tubuhnya,” ujar Silva, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (22/4/2015).

Silva dulunya adalah penambang emas.Ia mengakui perbedaan tinggi badan yang mencolok di antara mereka, membuat banyak orang bingung.

”Saya selalu ditanya soal tinggi badan ini. Pada awalnya sangat mengganggu saya. Namun, akhirnya saya sudah terbiasa untuk itu. Saya hanya anggap pendapat orang lain sebagai lelucon yang baik,” terang Silva. (ais)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru