Monday, August 03, 2020
Home > Berita > Pria Penuh Luka Dibuang di Kebun Tebu, Kepala Disayat

Pria Penuh Luka Dibuang di Kebun Tebu, Kepala Disayat

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Semarang) – Mayat pria korban pembunuhan ditemukan tergeletak di kebun tebu di Desa Wisata Kandri, Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Semarang, Rabu (21/12) pagi. Kondisinya penuh penuh luka, di antaranya bekas sayatan pisau di kepala.

Mayat lelaki tanpa identitas itu diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Saat ditemukan, mayat lelaki tersebut menggunakan pakaian dalam wanita, sehingga polisi menduga dia seorang waria atau banci.

Kondisi mayat terdapat luka lebam di bagian jidat, bekas pukulan benda tumpul, luka sayatan senjata tajam di kepala bagian belakang, dan lubang bekas tusukan.

Mayat itu pertama kali ditemukan Mustaqim, petani saat akan bekerja mencabut ubi di kebun. Dia kaget ketika berjalan menyusuri pinggir kebun tebu melihat ada pria tergeletak berlumuran darah segar penuh luka.

Penemuan dilaporkan ke tetangga dan Ketua RT. Dalam sekejap, warga berdatangan. Petugas Polsek Gunungpati datang ke lokasi. Pembunuhan diperjkira belum lama, karena darah masih segar.

Minimnya saksi menyebabkan penyelidikan masih gelap. Saat ini mayat telah dibawa ke RSUD Kariadi. Petugas Polsek Gunungpati menghubungi Resmob dan Inafis Polrestabes Semarang.

“Kami menurunkan anggota untuk menyelidiki ke komunitas waria. Karena mayat tersebut diduga waria,” ujar petugas. Polisi juga menemukan celana dalam mayat di tempat terpisah. Diduga korban dihabisi setelah diajak kencan di tempat sepi. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru