Thursday, November 21, 2019
Home > Global > Presiden Jokowi Mengelus Perut Ibu Hamil

Presiden Jokowi Mengelus Perut Ibu Hamil

Jokowi mengelus perut Ibu Hamil

Jokowi mengelus perut Ibu Hamil

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) –  “Pak Jokowi tolong pegang perut saya yang lagi hamil,” kata seorang pengunjung rumah sakit bernama Desty (31). Tak sungkan Presiden mengelus perut ibu hamil itu, saat menyambangi anggota Paspampres Letkol Efhardian yang sedang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

Desy  beruntung karena Paspampres memberinya izin mendekati Jokowi. “Biar anak saya jadi presiden, Pak,” ujar Desty, yang berjalan dari kantornya di salah satu bank dekat RSAL Mintoharjo.

Kedatangan Jokowi menundang ratusan orang yang sedang berada di rumah sakit dan langsung berlari mendekati orang nomor 1 di Indonesia itu. “A da Jokowi tuh di sana,” teriak seorang pengunjung rumah sakit. Mereka tidak bisa terlalu dekat karena pengawalan ketat. Kelihatannya Presiden baru saja menghadiri acara di KAA terlihat seragam resmi yang dikenakan.

Mengelus  Perut  Ibu Hamil

Namun kesempatan datang juga manakala akhirnya Presiden turun ke lantai bawah usai  membesuk anggota Paspampres itu. Saat utulah Desy dengan perur buncitnya merangsek besama ratusan pengunjung rumah sakit.

“Pak Jokowi tolong pegang perut saya yang lagi hamil,” katanya seorang pengunjung bernama Desty (31). Presiden Jokowi tiba di RSAL Mintoharjo pukul 12.00 WIB. Ia juga ditemani oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Keduanya mengunjungi Letkol Efhardian yang mengalami kecelakaan tunggal. Kunjungan Jokowi hanya berlangsung selama sepuluh menit. (ais)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru