Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Presiden Jokowi Boyong Keluarga ke Jerman dan Turki

Presiden Jokowi Boyong Keluarga ke Jerman dan Turki

Presiden Jokowi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jerman dan Turki kali ini terasa istimewa. Selain didampingi ibunegara Iriana Joko Widodo, Presiden memboyong putra putri, mantu dan cucunya menyertai perjalanan mantan Walikota Solo itu.

Berangkat dari Pangkalan Militer Hali Perdana Kusuma, Rabu (5/7), putra-putri, mantu dan cucu Presiden lebih dulu memasuki pesawat kepresidenan. Tampak Kaesang Pangarep yang repot dengan bawaannya mengenakan kemeja putih dipadu dengan rompi jas warna hitam, menenteng bagpack di tangan kanannya serta mengamit jas di tangan kirinya sambil memegang kamera video.

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka yang selama ini dikenal memiliki bisnis Catering Chili Pari dan Martabak Markobar itu, tampak jalan lebih dulu dan menaiki pesawat kepresidenan. Dia mengenakan celana blue jeans ketat (slimfit) dan kemeja lengan panjang gelap dengan sepatu sport warna hitam mengamit jaket diikuti istrinya Selvi Ananda membopong anaknya Jan Ethes.

Di antara Gibran, Selvi dan Kaesang tidak terlihat Kahiyang Ayu, tapi disebut-sebut semua keluarga Presiden diajak.

Tidak ada komentar dari putra putri serta mantu presiden. Wartawan yang berharap mendapat komentar Kaesang yang dilaporkan polisi oleh seorang warga tak mendapatkan hasil. Mereka memang berjalan agak jauh dari jangkauan wartawan yang menunggu komentarnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru