Monday, October 14, 2019
Home > Berita > Prabowo Susul Sandiaga ke Aceh, Batal Jenguk Ani dan Tak Bertemu SBY

Prabowo Susul Sandiaga ke Aceh, Batal Jenguk Ani dan Tak Bertemu SBY

Prabowo Subianto ke Aceh. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Calon Presiden Prabowo Subianto membatalkan jenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Singapura, Jumat (3/5/2019).

Di hari yang sama Prabowo akan menyapa warga Aceh mendampingi Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan bahwa keduanya akan mengunjungi Banda Aceh.

Keduanya akan datang bersamaan untuk menjalani “Safari Terimakasih Indonesia”.

“Sobat, rakyat Aceh. Pagi ini Pak @prabowo dan bang @sandiuno secara bersamaan akan mengunjungi Banda Aceh. “Safari Terimakasih Indonesia”,” tulis Dahnil melalui akun Twitternya @dahnilanzar pada Jumat (3/5/2019).

Kunjungan Prabowo ke Banda Aceh merupakan kunjungan mendadak karena semula hanya Sandiaga yang direncanakan akan menyapa masyarakat Aceh.

Seperti yang tertulis dalam keterangan pers BPN Aceh, Prabowo akan menyampaikan rasa terima kasihnya bersama Sandiaga kepada seluruh masyarakat Aceh.

Keduanya juga akan melaksanakan shalat jumat di Mesjid Raya Baiturrahman (MRB).

“Mereka ingin melaksanakan shalat jumat bersama di Mesjid Raya Baiturrahman (MRB). Setelah shalat jumat langsung menuju Kantor BPN Aceh,” tulis Sekretaris BPN Aceh Wen Rimba Raya melalui keterangan tertulisnya.

Prabowo dan Sandiaga juga akan mengunjungi kantor BPN Prabowo – Sandiaga Aceh. Keduanya akan menggelar konsolidasi bersama tim BPN untuk terus mengawal perhitungan suara Pemilu 2019.

“Kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, massif dan brutal,” tandasnya. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru