Thursday, June 20, 2019
Home > Berita > Polisi Dijemput Maut Tembak Kepala Sendiri Saat Tugas

Polisi Dijemput Maut Tembak Kepala Sendiri Saat Tugas

ilustrasi, polisi bunuh diri. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Surabaya) – Seorang polisi dijemput maut stelah  menembak kepala sendiri saat bertugas. Korban Briptu Arif Bambang, anggota Satuan Sabhara Polres Madiun Kota, Jawa Timur. Pistol yang digunakan inventaris piket di tempatnya bertugas.

Awalnya Briptu Arif luka parah di kepala bagian kanan karena peluru tembus ke sebelah kiri. Korban menemui ajal setelah 3 jam dirawat di rumah sakit.

Briptu Arif saat kejadian sedang melaksanakan tugas jaga malam. Bahkan korban sempat melaksanakan patroli. Namun jelang subuh, ketika anggota lain sedang membersikan kendaraan patroli, korban mengambil senjata inventaris piket Sabhara, kemudian masuk ke dalam kamar mandi.

Beberapa saat kemudian terdengar suara tembakan. “Polisi lain mendatangi kamar mandi, mendapati korban sudah tergeletak dengan senjata api dan proyektil di lantai,” kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, kemarin.

Dijelaskan, korban dibawa ke UGD Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr. Soedono. “Setelah dirawat sekitar tiga jam, Briptu Arif akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Karena pendarahan yang cukup hebat,” terangnya.

Susatyo berjanji akan mendalami kasus ini. Apa motifnya, kenapa bisa sampai menembak kepala sendiri. “Apakah murni karena depresi atau ada motif asmara,” katanya.

Dijelaskan, korban pernah dirawat di RSJ Solo karena indikasi depresi. “Sudah setahun lalu dirawat. Sekarang ini tengah rawat jalan dari RSJ,” katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru