Sunday, July 21, 2019
Home > Berita > Pilot Cantik Athira Farina Bocorkan Bergaji Rp 50 Juta

Pilot Cantik Athira Farina Bocorkan Bergaji Rp 50 Juta

Wanita Pilot Athira Farina. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Athira Farina bikin kaget karena mempunyai gaji sampai Rp 50 juta. Athira Farina adalah pilot.

Pilot cantik Athira Farina sempat viral beberapa waktu lalu. Deddy Corbuzier lewat YouTube chanel-nya tampak berbincang-bincang dengan Athira Farina, belum lama ini.

Obrolan keduanya semakin seru saat ayah Azka Corbuzier dan Athira Farina membahas tentang kuatnya seorang wanita. Beberapa kali, wajah Deddy Corbuzier tampak kesal selama beradu argumen dengan Pilot cantik Athira Farina.

Selain menanyakan gaji pilot, Deddy dalam kesempatan itu juga menanyakan keseharian pemilik akun Instagram Pilot cantik Athira Farina, @athirafarina.

Ketika ditanya, akhirnya Pilot cantik Athira Farina membocorkan gajinya sebagai seorang pilot.

“Mmm, sekitar Rp 50 (juta). Tapi itu nomor sekian sih, yang pertama dilihat tanggung jawab, maksudnya percuma pendapatannya 100 juta tapi pelit,” ungkapnya.

Dengan nada tinggi, mantan suami Kalina Ocktarina itu menuduh Athira Farina wanita yang pelit. “Lho berarti Anda tipe wanita suka belanja,” sebut Deddy Corbuzier.

Cewek yang juga kerap berprofesi sebagai drummer itu mengaku banyak pria yang minder ketika mengetahui jumlah gaji besar yang diperolehnya.

“Sampai sekarang kejadian nyata ya, minder deketin karena hampir rata pendapatan. Kebanyakan minder,” ungkap Athira

Mendengar pernyataan Pilot cantik Athira Farina, kekasih Sabrina Chairunnisa itu langsung mengatakan belagu. “Belagu, sombong, yang deketin Anda siapa? Office Boy?” imbuh Deddy Corbuzier.

Di akhir video, Deddy semakin memanas saat Athira Farina tidak bisa membandingkan antara tanggung jawab dengan matre.

“Itu namanya matre. Anda tidak menghubungkan itu dengan tanggung jawab itu namanya matre. Ini membuktikan kalau setiap wanita matre,” imbuhnya.

Sambil tertawa, Athira Farina terus membalas pendapat Deddy Corbuzier dengan ragu-ragu. Pilot cantik Athira Farina yakin bahwa perempuan sangat realistis, bisa setara dan lebih kuat dari laki-laki.

Sekadar diketahui, perjalanan yang dilalui Athira Farina untuk menjadi pilot ternyata cukup panjang. Sebelum menjadi pilot, Athira harus menempuh pendidikan 1,5 tahun.

Sebelum menjadi pilot, dia mengungkapkan harus menjadi kopilot terlebih dahulu sampai mengantongi jam terbang yang mencukupi, yaitu 3.000 jam terbang Kini dia sudah mengantongi lebih dari 3.000 jam terbang. Dan kini Pilot cantik Athira Farina sudah memiliki jam terbang lebih dari itu. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru