Saturday, February 29, 2020
Home > Unik > Pesan Khusus Kerinduan Dari Bumi ke Luar Angkasa (Video)

Pesan Khusus Kerinduan Dari Bumi ke Luar Angkasa (Video)

Pesan cinta Stephanie untuk astronot

Pesan cinta Stephanie untuk ayahnya astronot (okezone)

MIMBAR-RAKYAT.com (Teksas) – Rindu pada ayah yang kerja di luar angkasa, tidak membuat seorang remaja berusia 13 tahun menjadi terlalu sedih, karena ia ternyata dapat berkomunikasi dengan ayah tercinta.  

Pesan cinta mengharukan ini dibuat tim teknis di gurun pasir dan ternyata dapat dilihat si ayah dari luar angkasa yang bekerja sebagai astronot.

Stephanie, remaja Houston, Teksas, Amerika Serikat, seperti diberitakan dalam laman Dailymail, Rabu, 15 April 2015, sudah lama memikirkan hal ini, agar manusia di bumi dapat berkomunikasi dengan astronot yang ditugaskan NASA ke lluar angkasa.

Untuk mewujudkan ambisinya ini, Stephanie bersama tim teknis,  menggunakan mobil untuk menuliskan pesan cinta raksasa di sebuah gurun pasir dan karya itu memecahkan rekor tulisan terbesar di dunia. Tulisan sebesar 5.556.411,86 meter persegi ini tercatat dalam Guinness World Record.

Hyundai yang menyeponsori pembuatan rekor dunia ini, menggunakan 10 mobil sedan untuk menuliskan pesan di gurun Delamar Dry Lake, Nevada. Alhasil tulisan Steph (tanda hati) You atau “Steph Love You”  berhasil ditorehkan dengan bantuan helikopter.

Upaya Stephanie ini tak sia-sia. Sang ayah mengambil foto dari stasiun luar angkasa untuk membuktikan keberhasilan putrinya dan malah menjawabnya dengan peralatan khusus.

Hyundai memanfaatkan ide kreatif Stephanie sebagai ajang kampanye Hyundai’s New Thinking. (arl)

Berikut ini video pembuatannya diambil dari Youtube :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru