Monday, September 23, 2019
Home > Olahraga > Pertarungan Abad Ini Antara Mayweather jr Lawan Pacquiao Akhirnya Disepakati

Pertarungan Abad Ini Antara Mayweather jr Lawan Pacquiao Akhirnya Disepakati

MIMBAR-RAKYAT.com (Los Angekes)  – Duel abad ini antara Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao akan berlangsung di Las Vegas pada 2 Mei mendatang.

Pengumuman tentang mega tarung yang telah dinanti selama lima thaun ini dikeluarkan oleh pihak Mayweather, Jumat (20/02/2015). Pertarungan yang  merupakan salah satu yang ditunggu setelah “Thrilla in Manila” antara Muhammad Ali dan Joe Frazier pada 1975.

Mayweather, 37 , petinju yang belum pernah terkalahkan,dan Pacquaio, 36, sebenarnya telah sampai pada ujung akhir penampilan terbaik mereka. Pengamat tinju sepakat keduanya sebenarnya telah kehilangan banyak kemampuan bertarung mereka di atas ring.b Negosiasi pertarungan ini sudah dimulai sejak 5 tahun lalu.

“Apa yang dinantikann oleh dunia akhirnya segera terwujud,” kata Mayweather yang memiliki rekor bertarung 47 kali menang tanpa kalah. “Kami telah mencapai kesepakatan Maywaether vs Pacquiao pada 2 Mei 2015.”

“Saya telah berjanji kepada para penggemar tinju untuk mewujudkan pertarungan ini dan sekarang kami melakukannya. Kami akan menorehkan sejarah pada 2 Mei. Jangan ketinggalan,” lanjut Mayweather.

Bulan lalu, Mayweather menemui Pacquiao di sebuah hotel di Miami untuk membicarakan kemungkinan mega tarung dan Pacquiao kemudian menandatangani kesepakatan pada Kamis lalu.

“Ini akan merupakan pertarungan terbesar dalam sejarah tinju. Saya adalah petinju terbaik dan pertarungan ini merupakan kesempatan saya memperlihatkan kemampuan terbaik saya dengan memenangi pertarungan,” lanjut Mayweather.

“Manny (Pacquiao) akan merasakan kegagalan seperti yang dirasakan 47 lawan saya sebelum ini. Ia akan menjadi (korban) ke 48.”

Pacquiao sendiri menyambut gembira terwujudnya keinginannya untuk bertarung dengan Mayweather. Pemilik rekor bertarung 57-5-2 ini mengaku senang menjadi bagian dalam sejarah penting di dunia tinju. “Saya persembahkan pertarungan ini untuk semua penggemar dan untuk membawa kebesaran nama Filipina dan semua warga Filipina di seluruh dunia.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru