Saturday, December 14, 2019
Home > Berita > Peringaan Hari Ibu, Perasaan Cinta Tanpa Batas

Peringaan Hari Ibu, Perasaan Cinta Tanpa Batas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama ibunda tercinta. (instagram)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Anies Rasyid Baswedan, Gubernur DKI Jakarta bersama istri Ny. Fery Farhati Ganis ikut menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu kepada seluruh perempuan yang telah bergelar ibu di Jakarta dan seluruh Indonesia. Hari Ibu setiap tahunnya jatuh pada tanggal 22 Desember.

Melalui akun media sosial (medsos) nya, Anies dan Fery Farhati turut menyampaikan terimakasih kepada seluruh perempuan yang bergelar ibu.

“Ibu adalah sebuah kata singkat dan maknanya amat dalam. Kalau kita lihat catatan ada ribuan, mungkin jutaan puisi yang pernah ditulis dengan fokus pada ibu,” kata Anies, Sabtu (22/12).

“Setiap orang memiliki pengalaman kasih sayang dari ibu. Kata satu ini mencerminkan perasaan cinta tanpa batas. Karena itu, kalau kita memperingtai Hari Ibu, setiap (dari) kita pasti muncul pemahaman, memori, tentang kasih sayang yang tanpa batas itu. Itulah Ibu,” lanjut dia.

Peringatan Hari Ibu, lanjut Anies, menjadi kesempatan seseorang untuk mengakui besarnya peran seorang Ibu bagi keluarga dan lingkungannya.

Ibu adalah sebuah kata singkat yang maknanya amat dalam. Kata ini mencerminkan perasaan cinta tanpa batas. Setiap orang pasti memiliki pengalaman kasih sayang dari Ibu. Karena itu setiap kali kita memperingati Hari Ibu, setiap dari kita pasti muncul kenangan tentang kasih sayang tanpa batas itu. Hari Ibu menjadi kesempatan bagi kita untuk mendoakan Ibu, memastikan kebahagiaan bagi Ibu, mengembalikan cinta kasih Ibu. Selamat Hari Ibu. #SelamatHariIbu #hariibu2018

“Dan Hari Ibu menjadi kesempatan bagi kita, memperingatkan bagi diri kita sendiri, betapa besarnya peran seorang perempuan yang telah mengambil peran sebagai Ibu bagi kita semua. Ini kesempatan bagi kita untuk mendoakan Ibu, memastikan kebahagiaan bagi Ibu, memperingatkan kita untuk terus-menerus mengembalikan cinta kasih Ibu kepada Ibu kita semua,” ujar dia.

Anies berharap generasi muda yang akan datang tetap mengingat bahwa kasih sayang Ibu tak terkira. Untuk itu, semoga kelak semua insan bisa selalu memberikan doa dan terus membahagiakan ibu masing-masing.

“Dan harapannya juga kepada generasi sesudah kita, kasih ibu sepanjang masa. Insya Allah kita bisa mendoakan Ibu sepanjang masa, dan membahagiakan ibu sepanjang masa,” ungkap Anies.

Sementara Fery Farhati yang mengenakan kebaya putih dipadukan hijab merah marun, menyampaikan pentingnya peran seorang ibu baik di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitarnya.

“Ibu adalah penggerak di dalam keluarga. Ibu memiliki peran yang besar dalam menghadirkan suasana rumah yang hangat dan penuh kebahagiaan. Peran Ibu memang sebagian ada di dalam ruang-ruang keluarga, namun dampaknya bisa dirasakan di kehidupan bermasyarakat,” ujar Fery

“Ibu juga bisa menjadi penggerak untuk lingkungannya, Memperingati Hari Ibu, saya mengajak para ibu ikut menciptakan keharmonisan di lingkungan tempat anak kita tumbuh. Selamat Hari Ibu untuk seluruh perempuan bergelar Ibu di Indonesia,” lanjut Fery menyudahi.

“Selamat Hari Ibu untuk seluruh perempuan bergelar Ibu di Jakarta dan di Indonesia,” timpal Anies. (p/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru