Sunday, February 23, 2020
Home > Berita > Pergoki Kawanan Pencuri, Caleg Tewas Dikeroyok

Pergoki Kawanan Pencuri, Caleg Tewas Dikeroyok

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani. (k)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Pergoki kawanan pencuri, Caleg Mesuji ditemukan tewas di depan kedai usahanya pintu masuk Perumahan Citra Garden, Bandarlampung, Selasa (2/10) hinihari.

Korban Riki Nelson. 48, warga Perumahan Citra Garden, Jalan Dr. Setiabudi, Kelurahan Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat.

Korban seorang pengusaha, mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Mesuji, Lampung dari Partai PAN yang akan maju di periode 2019-2024. Korban mantan anggota DPRD Kabupaten Mesuji pada tahun 2009-2014.

Menurut adik korban, Yunia Wati, 40, pada tengah malam putra korban Akbar melapor ke bapaknya kalau kedai waralaba Thai Tea milik mereka mau dicuri.

Mendengar hal itu korban langsung ke kedai dan ketika anak korban dan satpam perumahan ke kedai dilihatnya, korban sudah terkapar di depan kedainya dalam kondiai luka-luka dan sudah tewas.

“Tanpa sengaja keponakan saya dari main ke rumah temannya melihat ada 4 orang laki-laki mencurigakan yang sedang berada di kedai mereka. Padahal kedai sudah tutup dan saat sampai rumah keponakan saya melapor ke bapaknya,” kata Yunita.

“Bapaknya langsung ke kedai dan saat kami semua menyusul ke kedai kami temukan kakak saya Riki sudah tewas bersimbah darah,” ujar Yunia.

Sementara Ketua RT I lingkungan II, Kelurahan Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat Slamet Oktarianto mengatakan, pada kejadian tersebut sudah malam dan sepi sehingga warga perumahan banyak yang tidak tahu.

Korban mengalami luka tusuk di bagian kanan bawah dengan dalam luka 3-4 cm, luka bacok di pergelangan tangan kanan 2 cm, Luka robek diatas pelipis kanan dengan panjang sekitar 1 cm.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono menjelaskan, pada Selasa (2/10) setelah mendapat laporan, anggotanya langsung ke TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

“Hari ini petugas kami sudah melakukan olah TKP,” tegas Kombes Murbani. (k/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru