Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Perayaan HUT Polri di Puncak Sederhana, Setelah Seharian Polisi Mengamankan Agar Jalur Wisata Tak Macet

Perayaan HUT Polri di Puncak Sederhana, Setelah Seharian Polisi Mengamankan Agar Jalur Wisata Tak Macet

Polres Bogor merayakan HUT Polri secara sederhana di Pos 2 B Gadog, Puncak.(ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bogor) – Anggota Polres Bogor secara sederhana merayakan HUT ke-71 Polri, di Pos 2 B Gadog, Puncak, Bogor, Sabtu (1/7/2017) malam. Seluruh anggota Polres Bogor yang bertugas di jalur puncak berkumpul di depan pos.

Acara syukuran sederhana ini dilakukan setelah personel mengamankan jalur yang dilalui Presiden Joko Widodo usai berwisata sambil membagi sembako ke warga dan pengunjung di Taman Bunga dan Kota Bunga Cipanas Cianjur, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika didampingi Wakapolres Kompol Eko, Kabag Ops Kompol Faisal Pasaribu dan Kasat Lantas AKP Hasby Ristama serta Kasat Sabhara membaur bersama ratusan personel yang bertugas.

Kepada anggota yang kelelahan akibat seharian bekerja menjaga jalur agar tidak terjadi kemacetan, AKBP Dicky mengatakan, tugas polisi itu berat, namun ini tugas mulia.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini meminta, agar anggota menjaga tingkah lakunya di tengah masyarakat.

“Saya tahu saudara-saudara kecapean dan kelelahan tapi ini tugas mulia, jadi tetap senyum, walau dalam situasi apapun,” kata AKBP Dicky kepada wartawan.

Acara syukuran HUT ke 71 Bhayangkari ini ditutup dengan pemotongan kue dan lagu kebanggaan Polri serta doa bersama. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru