Monday, October 21, 2019
Home > Berita > Penyerahan Ambulans Rakyat Dari PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi

Penyerahan Ambulans Rakyat Dari PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi

Penyerahan Kunci Ambulance Rakyat dari Ketua DPC PDI P Tebing Tinggi Kepada Sekretaris PDI P Tebing Tinggi. (AL)

MIMBAR-RAKYAT.com (Tebing Tinggi) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tebing Tinggi menyerahkan ambulans gratis untuk dipakai warga dan kader di seputaran Kota Tebing Tinggi.

Acara itu dilakukan akhir minggu lalu di Kantor DPC PDI P Jalan Batu bara kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PDI P Kota Tebing Tinggi menuturkan  saat ini kita kader kader PDI Perjuangan berkumpul bersama untuk bertatap muka secara langsung untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan emosional sesame.

“Saudara-saudaraku yang saya sayangi, pada Januari ini PDI Perjuangan memiliki momen yang berbahagia, pertama  pada 10 Januari 2017 tepat usia 44 tahun partai kita,  23 Januari lalu ketua umum  kita Ibu  Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-70 dan pada 28 Januari DPC PDI Perjuangan kota Tebing Tinggi melakukan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi,” katanya.

“Salah satu cara kita untuk membuat partai kita berjaya adalah dengan selalu dekat kepada rakyat, maka hari ini kita luncurkan ambulans rakyat dari PDI Perjuangan kotaTebing Tinggi,” kata Ketua DPC PDI P Tebing Tinggi.

Pada peluncuran ambulans itu diserahkan secara simbolis kunci ambulans kepada Sekretaris DPC PDI P Kota Tebing Tinggi,

”Semoga ambulans ini bermanfaat pada warga dan kader PDI P, Bila Ingin menggunakan ambulans dapat menghubungi nomer call centre 0811 6228 816,” kata Waris.  (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru