Tuesday, March 31, 2020
Home > Berita > Penyanyi Vicky Shu dan Ade Acara Lamaran Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

Penyanyi Vicky Shu dan Ade Acara Lamaran Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

Vicky Shu dan Ade, tersenyum bahagia usai lamaran.(ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Penyanyi kondang nan cantik Vicky Shu tengah berbahagia. Artis yang hobi mendisain sepatu ini, Sabtu (8/7) dilamar pujaan hatinya. Prosesi lamaran penyanyi yang pernah digosipkan miliki hubungan dengan Deddy Corbuzier dan pria Jepang, terkesan tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Vicky ternyata dilamar pria bernama Ade yang sudah lama dekat dengannya, namun kisah asmaranya ini luput dari pantauan media.

Proses lamaran Vicky sendiri terungkap dari akun Facebook Ade Andirini, sahabat Vicky Shu. Dalam akun tersebut, tampak foto Vicky yang tampil anggun dan cantik dengan kebaya berwarna merah menyala.

“Vicky Special day,” tulis Ade Andirini dalam keterangan fotonya yang memang sudah bersahabat sejak lama.

Mike Enthan, salah satu sahabat Vicky lainnya juga menceritakan kebahagiaan Vicky melalui insta story. Ada dua foto yang dilampirkan Mike.

Selain Vicky yang tampil dengan busana dominasi warna merah, sosok Ade, calon suaminya juga mengenakan setelan batik dengan dominasi warna merah. Keduanya tampak tersenyum bahagia menyambut kehadiran teman dekat mereka untuk memberikan ucapan selamat.

Vicky Shu memang dikenal sebagai artis yang pandai menyimpan urusan asmaranya kepada media. Terakhir dia sempat digosipkan dengan seorang lelaki berdarah Jepang. Namun dibantahnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru