Friday, August 07, 2020
Home > Berita > Penyakit Kanker Tak Sembuh, IRT Tewas Gantung Diri

Penyakit Kanker Tak Sembuh, IRT Tewas Gantung Diri

ilustrasi

MIMBAR RAKYAT.COM (Palembang) – Tak tahan karena mengidap penyakit kanker tak sembuh-sembuh, ibu rumahtangga (IRT), Aini, 50, tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya.

Peristiwa tragis itu, membuat sang suami, Wislan alias Mang Kudung, 57, tak habis fikir. “Saya tak menyangka, istri saya akan mengakhiri hidup seperti ini,” katanya sambil menangis, kemarin.

Warga Jalan Tembok Baru, Lorong Bersama RT 17 No. 681, Kelurahan 11 Ulu, Palembang itu menjelaskan, istrinya memang mengidap penyakit kanker sudah cukup lama.

“Sudah berobat kemana-mana, tapi belum sembuh, malah tak ada perubahan. Selama ini sepertinya dia sabar-sabar saja, saya benar-benar kaget dia senekat itu,” jelasnya.

Aini diketahui gantung diri, ketika Mang Kudung pulang. Pekerja bangunan ini melihat istrinya sudah tergantung di pintu kamar rumah. Tim identifikasi dan SPKT Polresta Palembang dipimpin Aiptu Agus Wijaya terjun ke lokasi memeriksa korban.

“Saat saya pulang, kondisi rumah sepi. Ketika masuk, saya lihat istri saya sudah tak bernyawa tegantung. Saya langsung lemas,” tambah Wislan.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara melalui Kanit Identifikasi Polresta Palembang Aiptu Agus Wijaya mengatakan, korban murni gantung diri, karena tak ditemukan
bekas penganiayaan.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan sudah ambil sidik jari korban. Untuk sementara memang korban meninggal karena gantung diri,” jelasnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru