Sunday, June 07, 2020
Home > Berita > Pengantin Baru Gantung Diri, Kecewa Istri Tak Pulang ke Rumah

Pengantin Baru Gantung Diri, Kecewa Istri Tak Pulang ke Rumah

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Palembang) – Frustrasi istri tidak pernah pulang ke rumah, M. Hidayat, 24, pengantin baru memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya, Jalan Ahmad Yani, Lorong Manggis, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang.

Kepala SPKT Ipda Muslim dan Ketua Tim Identifikasi Polresta Palembang Aiptu Agus Wijaya, datang ke lokasi melakukan olah TKP.

“Kita sudah evakuasi korban ke kamar jenazah RS Muhammadiyah untuk visum. Untuk sementara, motif korban mengakhiri hidup karena tekanan hidup, istrinya tidak pulang-pulang ke rumah,” katanya, Minggu (19/2).

Dijelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Namun jelas terlihat jeratan tali di leher, lidah menjulur dan ada cairan di pakaian dalam.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede melalui Kanit Identifikasi Aiptu Agus Wijaya mengatakan, kejadian pertama kali diketahui adik kandung korban, Septi, 23, yang curiga saat kakaknya tidak keluar-keluar dari kamar mandi.

“Malam sebelumnya dia sempat meminta maaf atas kesalahannya. Setelah bergabung main gaplek dengan tetangga, dia pulang dan makan pecel lele bersama kami. Setelah itu dia nonton, jelang subuh dia masuk kamar mandi dan tidak keluar-keluar,” kata Septi.

Dikatakan Septi, sang kakak yang kerja serabutan itu sempat mengeluh karena sang isteri yang baru beberapa bulan nikihahi tidak pulang ke rumah.

“Saya bilang sama kakak, sudah ikhlaskan saja, mungkin dia tidak cinta sehingga dia tetap di rumah orangtuanya. Saya tak menyangka dia akan mengambil jalan pintas,” katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru