Tuesday, December 10, 2019
Home > Gaya Hidup & Kesehatan > Pendiri FB Zuckerberg Menanti Bayi Pertama

Pendiri FB Zuckerberg Menanti Bayi Pertama

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan (sidomi.com)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Mark Zuckerberg,  pemuda kaya raya pendiri  Facebook, mengumumkan melalui media sosial yang diciptakannya, bahwa ia bersama istrinya Priscilla Chan sedang menanti kehadiran bayi  pertama mereka. 

Dalam blog post yang ditulisnya, ia menjelaskan bahwa ia memiliki tekad kuat untuk “membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anaknya dan generasi berikutnya” sembari menunggu kehadiran sang bayi.

Zuckerberg juga menulis, Chan sebelumnya telah mengalami keguguran sehingga mereka menunda pengumuman bahagia hingga saat ini.

“Kabar baik ini adalah kehamilan saat ini sudah dalam tahap di mana risiko keguguran sangat rendah dan kami sangat berharap baik,” tulis dia.

“Cilla dan anak kami berada dalam kondisi sehat, saya sangat tidak sabar bertemu dengannya dan anjing kami Beast sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi. Dalam ultrasound, dia bahkan memberikan jempol ‘like’ dengan tangannya, jadi saya sudah yakin dia mirip denganku,” kata Zuckerberg.

“Kami menunggu kedatangannya di dunia dan akan berbagi kabar lagi saat dia sudah siap keluar dan berjumpa dengan semuanya.”

Pasangan itu mulai berkencan 12 tahun lalu saat Zuckerberg sedang mengembangkan cikal bakal Facebook di Universitas Harvard.

Keduanya kemudian menikah dalam upacara pribadi di rumah mereka di Palo Alto.

Seperti diberitakan bbc, Keduanya baru-baru ini menjadi target pemberitaan karena memberi donasi 25 juta dolar AS untuk melawan virus ebola di Afrika Barat.  (AN/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru