Sunday, September 22, 2019
Home > Berita > Pemukiman Padat Penduduk Terbakar, 4 Nyawa Terenggut di Kontrakan

Pemukiman Padat Penduduk Terbakar, 4 Nyawa Terenggut di Kontrakan

Pemukiman padat terbakar.(Ilustrasi/ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Pemukiman padat penduduk terbakar hebat di Jalan Cipinang Pulo, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/5), sekitar pukul 03:45 dinihari. Akibatnya 4 nyawa warga terenggut dalam kebakaran yang menghanguskan tiga rumah kontrakan tersebut.

Keempat korban gosong, Siti Maryam, 55, M. Nedi, 57, Ajis, 10, dan Nadia Anisa, 17. Mereka diduga tak bisa menyelamatkan diri keluar dari rumah lantaran api langsung membubung tinggi.

Kasie Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Suleman mengatakan, kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Meski pihaknya sudah bergerak cepat dengan memadamkan api dalam waktu 20 menit, namun keempatnya tak bisa diselamatkan. “Apinya cukup besar, makanya empat korban itu tak bisa diselamatkan,” katanya, Senin (8/5) pagi.

Dikatakan Gatot, saat terjadi kebakaran sebagian besar warga tengah tertidur lelap. “Sebagian besar korban yang kami temukan, berada di ruang tengah yang tak jauh dari kamar tidur,” tambah Gatot.

Keempat korban sudah dibawa ke RSCM untuk kepentingan otopsi. Sementara kasus kebakaran yang merenggut empat korban jiwa ini ditangani Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru