Sunday, July 12, 2020
Home > Berita > Pemuda Mencuri Motor di Kampus Unila, Temui Ajal Digebuki

Pemuda Mencuri Motor di Kampus Unila, Temui Ajal Digebuki

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Lampung) – Pemuda mencuri motor di Kampus Universitas Lampung (Unila) menemui ajal digebuki. Tersangka Andi Irawan, warga Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling kepergok tengah beraksi di parkiran, Kamis (8/12).

Massa menangkap Andi dan dipukuli hingga klenger. Tapi karena luka parah di sekujur tubuh, Andi tewas di rumah sakit.

Kapolsekta Kedaton, Kompol Bismark mengakui adanya amuk massa terhadap tersangka pencuri motor di Kampus Unila. “Andi kepergok di parkiran aula Gedung K Pascasarjana FKIP Unila,” ujarnya.

Saksi mata melihat, Andi sudah dua kali berpindah motor. Karena di tempat tersebut manyak mahasiswa, lalu Andi pergi dan menuju ke lokasi parkiran yang agak sepi.

Mahasiswa yang melihat aksi Andi, sontak langsung meneriaki Andi maling. Teriakannya itu, didengar mahasiswa lainnya yang berada tidak jauh dari lokasi.

Nahas, massa yang mengejar Andi dapat menangkapnya lalu memukuli hingga babak belur.

“Satpam kampus menghubungi petugas dan berusaha mengamankan Andi dari amukan massa. Saat polisi datang mau mengambil Andi untuk dievakuasi, petugas sempat terkena pukulan dari amukan massa. Andi menghembuskan nafas terakhir menuju ke RSUAM,” jelasnya.

Petugas mengamankan barang bukti tas warna hitam, kunci letter T beserta 7 anak kuncinya, jam tangan, dompet, dua HP, paket kecil shabu dan Honda Beat BE 3494 AW. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru