Monday, October 21, 2019
Home > Berita > Pemuda Masuk Rumah Warga Mau Mencuri Motor, Lihat Paha Mulus Siswi SMP di Dalam Kamar, Timbul Niat Memperkosa, Saat Beraksi Korban Beteriak, Tersangka Ditangkap dan Bonyok Digebuki

Pemuda Masuk Rumah Warga Mau Mencuri Motor, Lihat Paha Mulus Siswi SMP di Dalam Kamar, Timbul Niat Memperkosa, Saat Beraksi Korban Beteriak, Tersangka Ditangkap dan Bonyok Digebuki

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR RAKYAT.Com (Sumedang) – Kepergok berada di kamar siswi SMP, garong motor Eman, 22, ditangkap penghuni rumah dan warga, Jumat (3/2) malam. Dia disiksa hingga babak belur kemudian diserahkan ke Mapolres Sumedang.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku berencana mencuri motor, namun tidak jadi karena tergiur melihat paha mulus gadis remaja dalam kamar.

“Saya masuk rumah mau menyikat motor. Saat masuk gagal karena keburu tergiur melihat paha gadis SMP yang tidur di kamarnya,“ kata tersangka di kepada penyidik, Sabtu (4/2).

Dia menjelaskan, Jumat malam sekitar pukul 22:00 berhasil mencongkel jendela rumah milik Maman, 46, di Kampung Jelegong, Paseh, Kabupaten Sumedang dengan niat mau menyikat motor di tengah rumah.

Ketika masuk kamar, dia melihat seorang wanita tertidur di kamar dan kain roknya tersingkap. “Mata saya melotot melihat paha. Kemudian dalam sekejap niat berubah bukan mau mencuri motor melainkan ingin memperkosa gadis tersebut,“ katanya.

Tanpa membuang waktu, tersangka membuka celana panjang jeansnya kemudian menyergap gadis yang sedang tidur untuk diperkosa. Di luar dugaan, korban berusia 14 tahun, yang sudah dibekap kaos oblongnya berteriak maling, kemudian seisi rumah dan warga terbangun dan mengepung rumah tersebut.

“Saya tak bisa kabur, kemudian berhasil ditangkap di kamar korban dan digiring ke Polres. Saya menyesal,“ katanya. Tersangka kini mendekam di kamar tahanan Sat Reskrim Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang. AKBP Agus Iman Rifai menjelaskan, tersangka ditangkap warga karena diduga akan memperkosa siswi SMP kelas tiga. Saat ditangkap celana panjang tersangka sudah dibuka dan ada di dalam kamar siswi itu.

“Tersangka melakukan percobaan perkosaan,“ katanya. Hasil pemeriksaan, tersangka masuk rumah korban bernencana mencuri motor. Hanya, setelah masuk kamar gadis melalui jendela, dia berubah pikiran dan memilih melakukan perbuatan tidak senonoh,” tambahnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru