Saturday, July 04, 2020
Home > Berita > Pemuda Jual Mantan Pacar ke Pria Hidung Belang

Pemuda Jual Mantan Pacar ke Pria Hidung Belang

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Surabaya) – AS, kini meringkuk di sel Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur. Pasalnya, pemuda warga Jalan Manukan Lor tersebut nekat menjual mantan pacarnya kepada pria hidung belang.

Pengakuan AS, perbuatan itu sudah disepakati korban, Fa, 20. Bisnis esek-esek ini berawal ketika AS dihubungi Fa yang berniat pinjam uang. Waktu itu AS mengaku tidak punya uang dan menawari Fa untuk melayani seorang pria.

“Kami sudah tidak berpacaran sejak lima tahun lalu, kemudian dihubungi. Katanya butuh uang, lantas tawari untuk melayani orang,” kata AAS.

AS yang hanya sebulan berpacaran dengan Fa ini mengungkapkan, dirinya sudah empat kali bertransaksi dengan pelanggan. Setiap transaksi, dia mematok tarif Rp 600 ribu untuk dua kali berhubungan badan dengan mantannya itu.

“Saya dapat Rp 200 ribu, mantan saya dapat Rp 400 ribu,” katanya.
Selama ini Andi tidak pernah tahu identitas pelanggan dan tempat yang akan dituju untuk eksekusi. Setelah mengantarkan korban menemui pelanggan, Andi mengaku langsung pergi.

Untuk memasarkan jasa esek-esek tersebut, Andi mengunggah foto Fa sebanyak tiga kali di akun facebook (FB). “Di FB dan BBM ada grupnya sendiri,” kata Wakasat Reskrim Kompol Bayu Indra Wiguno, Jumat (9/12).

Pelanggan yang memanfaatkan jasanya sangat bervariasi, mulai dari yang muda sampai yang tua. Rata-rata pelanggannya berumur 30-50 tahun. “Tersangka selalu bertransaksi dengan pelanggan di dekat rumahnya,” imbuh Bayu.

Petugas Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap tersangka saat berada di Jalan Manukan Lor. Petugas menyita dua HP. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru