Wednesday, April 01, 2020
Home > Berita > Paslon Anies-Sandi Betekad Bawa Perubahan Jakata dan Perluas Lapangan Kerja

Paslon Anies-Sandi Betekad Bawa Perubahan Jakata dan Perluas Lapangan Kerja

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama pendukung. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Paslon Anies Baswedan-Sandiaga mengaku siap tarung di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Mereka bertekad membawa perubahan bagi Ibukota negara ini.

“Kami menjalaninya bukan sekedar pemenangan, kami punya agenda perubahan untuk Jakarta, perluasan lapangan kerja dan berkualitas. Kami akan fokus,” kata Anies di Hotel Borobudur, Sabtu (4/3).

Pilkada, sambungnya, merupakan proses untuk mewujudkan program yang direncakan lima tahun. “Karena mau satu putaran, dua putaran, prosesnya, debatnya, dan lainnya tunjuan kita tak berubah. Tujuan kita untuk warga Jakarta. Itu makanya kami bilang ingin memajukan kotanya,” katanya.

Anies juga mengatakan siap memasuki putaran kedua Pilkada. “Sejauh ini, alhamdulillah, dengan strategi kami kemarin, diadopsi, hasilnya bisa dilihat dalam waktu relatif singkat kita mendapat angka signifikan,” lanjutnya, “Ini artinya strategi berjalan baik dan insya Allah kami teruskan.”

KPU DKI menetapkan pasangan Ahok-Djarot berada di urutan teratas dalam Pilkada yang digelar 15 Februari 2017. Anies-Sandi berada di urutan dua dan terakhir Agus-Sylvi.

KPU DKI kemudian memutuskan Pilkada berlanjut ke putaran kedua karena tak ada pasangan yang mendominasi. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru