Sunday, July 05, 2020
Home > Unik > Pada Hari Kelima, Kucing Ini Bangkit dari Kuburnya dan Pulang Ke Rumah

Pada Hari Kelima, Kucing Ini Bangkit dari Kuburnya dan Pulang Ke Rumah

MIMBAR-RAKYAT.com (Miami) – Bart, seekor kucing rumah, ditemukan di sebuah jalanan dan tergeletak dalam genangan darah lebih dari sepekan lalu. Dokter hewan di Tampa, Florida, menyatakan Bart sudah tewas.

Banyak orang mengatakan kucing susah mati karena memiliki  nyawa ganda . Boleh percaya atau tidak, seekor kucing di Tampa, Florida, bisa jadi membuktikan anggapan itu.

Kucing itu tertabrak, mati, lalu dikubur sang empunya. Namun, lima hari kemudian, kucing tersebut pulang ke rumah untuk meminta makan.

Pemiliknya, Ellis Hutson, dengan hati hancur menguburkan hewan peliharaannya itu. Namun, tanpa disangka, meski penampilannya mengerikan, lima hari setelah pemakamannya, Bart kembali ke kediaman Ellis dan meminta makan.

Kepada stasiun televisi Fox13, Ellis mengatakan, Bart menderita trauma di kepalanya, patah rahang, dan satu matanya hancur. Namun, kucing berwarna hitam putih itu hidup.

Sejauh ini, tidak diketahui bagaimana Bart bisa keluar dari kuburannya. Namun, Ellis yakin kucing yang wajahnya hancur itu bisa keluar dari kuburannya, lalu menyelinap ke halaman tetangga sebelum pulang ke rumah.

Akibat kecelakaan itu, mata kiri Bart tak akan berfungsi lagi meski dilakukan pembedahan. Namun, insting bertahan hidup kucing itu berada di titik tertinggi.

Para petugas di Komunitas Kemanusiaan Tampa Bay, yang kini untuk sementara merawat Bart, yakin Bart kemungkinan mengais-ngais tanah yang menutup tubuhnya, lolos dari kuburannya, kemudian bersembunyi beberapa hari sebelum memberanikan diri pulang ke rumah.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru