Tuesday, November 12, 2019
Home > Headline > Pacquiao Terima Tantangan Tanding Ulang Mayweather

Pacquiao Terima Tantangan Tanding Ulang Mayweather

pacquiao mayweather

pacquiao vs mayweather

Pacquiao akan tanding ulang dengan Mayweather — Pertandingan tinju dunia bertajuk “Pertarungan Abad Ini” antara Manny “Pacman” Pacquiao vs Floyd “Money” Mayweather Jr. yang berlangsung pekan lalu memang menimbulkan kontroversi karena penonton menganggap Pacman layak menang karena sepanjang pertandingan terlihat selalu menyerang dan menyudutkan The Money, namun hasil akhirnya ternyata berbeda, The Money lah yang keluar sebagai pemenang dengan kemenangan angka mutlak atas Pacman.

Para penonton sangat mengharapkan sekali mereka melakukan tanding ulang, dan ternyata hari Rabu, 6 Mei 2015 Floyd Mayweather Jr menyatakan ingin melakukan tanding ulang dengan Manny Pacquiao, Pacman yang mendengar hal tersebut merasa senang dan menerima ajakan tanding ulang dari Floyd Mayweather.

Kabar tersebut disampaikan Mayweather dalam sebuah pesan pendeknya kepada Stephen A. Smith, wartawan ESPN. “Saya akan bertinju dengannya setahun setelah operasinya,” tulis Mayweather.

Pada Sabtu malam pekan lalu waktu setempat, Mayweather dinyatakan menang angka atas Pacquiao dalam “pertandingan abad ini” di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Namun belakangan terungkap bahwa Pacquiao ternyata mengalami cedera bahu saat latihan dua minggu sebelum bertanding dan cederanya semakin berat saat dia bertinju melawan Mayweather.

Pacquiao dijadwalkan akan segera naik ke meja operasi, dan proses pemulihannya tersebut membuat Pacquiao tak dapat naik ring sampai tahun depan.

“Saya senang dia mau bertanding ulang,” kata Manny Pacquiao kepada ABS CBN. “Tapi, pertama-tama, saya harus memulihkan bahu saya. Dokter berkata saya akan seratus persen oke (setelah dioperasi), tapi saya butuh istirahat empat-enam bulan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru