Sunday, March 29, 2020
Home > Olahraga > Osvaldo Menangkan Juve Atas Trabzonspor

Osvaldo Menangkan Juve Atas Trabzonspor

MIMBAR-RAKYAT.com (Berne) – Dani Osvaldo mencetak gol perdana untuk Juventus ketika memenangkan  juara Italia itu 2-0 atas Trabzonspor pada lanjutan kompetisi Liga Europa, Kamis, sedangkan tim Italia lainnya Fiorentina menang 3-1 di kandang Esbjerg.

Osvaldo, yang didatangkan sebagai pemain pinjaman setelah melewati enam bulan sulit dan mengecewakan di klub Liga Utama Inggris Southampton, tampil sejak awal pertandingan untuk pertama kalinya dan mencetak gol pada menit ke-16 melalui tembakan menyudut setelah bola memantul ke arahnya.

Juventus, satu dari delapan tim yang turun strata ke fase gugur Liga Europa setelah menghuni peringkat ketiga di grup Liga Champions, tampil berbahaya sebelum Paul Pogba menambahi gol kedua dengan memanfaatkan operan Carlos Tevez pada akhir pertandingan.

Alessandro Matri, Josip Ilicic dan Alberto Aquilani, dari eksekusi penalti, berbagi gol saat Fiorentina meraih kemenangan, sedangkan Martin Pusic membalas satu gol untuk tim Denmark, semuanya terjadi sebelum turun minum pada pertandingan pertama putaran 32 besar lainnya.

Pelatih Dnipro Dnipropetrovsk Juande Ramos menikmati kemenangan 1-0 atas bekas klubnya Tottenham Hotspur ketika Yevhen Konoplyanka mengonversi penalti pada menit ke-81 menyusul pelanggaran yang dilakukan Jan Vertonghen terhadap Matheus.

Ramos merupakan pelatih Tottenham ketika mereka menjuarai Piala Liga pada 2008, terakhir kalinya tim London itu mengangkat trofi.

“Kedua tim tim melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan dan untungnya kami mampu mencetak gol yang memberikan sejumlah prioritas (pada pertandingan ini),” kata Ramos pada konferensi pers.

AZ Alkmaar juga menorehkan kemenangan akhir permainan di kandang Slovan Liberec menyusul kesalahan yang dilakukan penjaga gawang Premsyl Kovar, yang tidak mampu menangkap bola tendangan bebas dan membiarkan Nick Viergever mencetak gol ke gawang yang kosong pada menit ke-89.

Chernomorets Odessa ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri oleh Olympique Lyonnais, dan pertandingan Anzhi Makhachkala menjamu Genk juga berakhir imbang tanpa gol. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru