Tuesday, February 25, 2020
Home > Berita > Bekasi Raya > Onani di Muka Umum, Pria Paruh Baya Dicokok Polisi

Onani di Muka Umum, Pria Paruh Baya Dicokok Polisi

Mimbar_rakyat (Cikarang)- Kelainan perilaku seks, membuat lelaki paruh baya asal Cikarang, Brus, 40, harus berurusan dengan polisi. Hobi ayah dua anak ini mempertontonkan kemaluannya sambil onani di hadapan wanita, kini tak bisa tersalurkan.

Rekaman CCTV atas aksi lelaki berprofesi sebagai sopir ini, saat beronani di hadapan lima bocah di
Jalan Citarum X Blok A9, No 30 RT 04 RW 07 Perum Graha Pemda Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin (20/1) menjadi petunjuk berarti bagi Polres Metro Bekasi untuk menciduknya.

“Pelaku kami tangkap tadi pagi Kamis 24 Januari di rumahnya tanpa perlawanan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, saat menggelar jumpa pers di Mapolrestro Bekasi, Jumat ( 24/1).

Dipaparkan Kapolres, ulah pelaku yang terekam kamera CCTV ini menjadi viral, hingga tak sulit bagi polisi untuk melacaknya.

Dijelaskan Kapolres, bahwa motif pelaku dalam melakukan aksi penyimpangan seksualnya, beronani di depan umum, hingga mengeluarkan sperma, hanyalah mencari kepuasan seks semata.

Namun , lanjut Perwira Menengah yang akrab dengan wartawan ini, sasarannya bukan hanya anak dibawah umur saja tapi juga wanita dewasa .

Dari penyelidikan, kata Hendra, hubungan rumah tangga pelaku dengan istrinya berjalan normal, tanpa ada tekanan apa pun dari sang istri yang ibu runah tangga itu. Pihak keluarganya pun tidak tahu dengan kelakuan memalukan ini.

Dalam keseharian rumah tangganya, BW juga normal.

” Tidak ada tekanan dalam rumah tangga, juga tidak ada persoalan ekonomi. Jadi hal mendasar untuk mengetahui lebih jauh perihal kasus ini, jelas Kapolres, adalah dengan memeriksakan pelaku ke psikiater.

BW di hadapan awak media mengatakan, bahwa perilaku seks menyimpang ini sudah dilakukannya sejak dua tahun lalu.

‘Ya ada kepuasan tersendiri aja bisa ‘melakukan’ di hadapan wanita yang saya sukai,” aku BW.

Aksi perilaku seks menyimpang melakukan onani dengan mempertontonkannya di muka umum , diakui BW dilakukannya di mana saja , kapan saja saat birahinya memuncak melihat wanita yang disukainya, baik dilakukannya sambil berdiri ataupun sambil duduk di sepeda motor.

Bahkan, saking seringnya dia melakukannya, sampai- sampai dia lupa sudah berapa kali dan di mana saja melakukannya.

Diunggah ke YouTube
———————————-

Saat pelaku berbuat onani dihadapan 5 orang anak-anak dibawah umur itu, kebetulan terekam cctv. Kemudian diunggah di Youtube. Video dengan durasi 50 detik yang diunggah mempertonton kan seorang melakukan onani dipinggir jalan dengan sambil duduk di sepeda motor ini pun menjadi vital usai tersebar di YouTube

Saat beraksi, BW masih memakai jaket hitam dan masih menggunakan helm.

Atas perbuatannya, BW kata Kapolres, dikenai pasal 36 Undang- undang RI. No.44 Tahun 2008 tentang Pornogragrafi. Pelaku diancam kurungan penjara paling lama 10 tahun dan pidana denda paling banyak Rp5 miliar.(agus suzana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru