Friday, July 03, 2020
Home > Global > Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra

Olga Syahputra

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Olga Syahputra  meninggal dunia pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Vera, manajer Olga, melalui media sosial Twitter.

“Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak, Olga Syahputra jam 5.17 sore di hari Jumat. Minta doa buat kesayangan mak,” demikian penjelasan Vera dalam akun Twitternya, @MakVeraZanobia.

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga yang dikenal sebagai komedian, pemain film, dan penyanyi, ini meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, dalam usia 32 tahun. Selama setahun terakhir, Olga dirawat di rumah sakit tersebut karena mengidap penyakit meningitis.

Manajer artis komedi Olga Syahputra (32), Vera Zanobia Sukari, biasa dipanggil Mak Vera, membenarkan kabar bahwa Olga telah meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) kira-kira pukul 17.00 waktu setempat. Vera meminta agar mendiang Olga didoakan.

Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra jam 5.17 sore di hari jumat. Minta doa buat kesayangan mak,” tulis Vera dalam SMS yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Jumat malam.
Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru