Saturday, May 30, 2020
Home > Olahraga > Nainggolan Menangkan AS Roma1-0 Atas Bologna

Nainggolan Menangkan AS Roma1-0 Atas Bologna

MIMBAR-RAKYAT.com (Roma) – Pemain AS Roma Radja Nainggolan mencetak gol perdanaa untuk klub tersebut saat menang 1-0 atas tuan rumah Bologna pada pertandingan Liga Italia, Sabtu, sehingga tim ibu kota itu hanya berjarak enam angka dengan pemuncak klasemen Juventus.

Gelandang Belgia Nainggolan menyambar umpan Miralem Pjanic delapan menit sebelum turun minum, unyuk mengamankan kemenangan yang membuat Roma telah mengoleksi 57 angka dari 24 pertandingan.

Juve akan memainkan pertandingan liga ke-25 mereka musim ini saat menjamu Torino di derby Turin pada Minggu (17.30 GMT).

Roma yang dilatih Rudi Garcia unggul tujuh angka atas tim peringkat ketiga Napoli setelah tampil solid saat melawan Bologna, yang semestinya mampu menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu sendainya tandukan Lazaros Christodoulopoulos tidak melebar.

Tuan rumah sulit dikalahkan sejak Davide Ballardini mengambil alih jabatan pelatih pada awal Januari, namun mereka tetap menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 21 angka, unggul dua angka di atas zona degradasi, setelah hanya menang dua kali sejak akhir Oktober.

Napoli yang diarsiteki Rafael Benitez akan berhadapan dengan Genoa pada Senin (20.00 GMT), setelah tim peringkat keempat Fiorentina, yang mengoleksi 41 angka dan juga berjuang untuk posisi kualifikasi Liga Champions, melawat ke markas Parma yang menguasai peringkat keenam (18.00 GMT) dengan 36 angka. (KB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru