Friday, December 13, 2019
Home > Kota > MR Dukung Ahok Berantas Korupsi

MR Dukung Ahok Berantas Korupsi

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Semua orang dan unsur dari mana pun pasti mendukung pemberantasan korupsi, seperti yang dilakukan ormas Islam Majelis Rasulullah (MR) yang menyatakan mendukung gebrakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015.

“Kami mendukung orang-orang yang mau memberantas koruptor. Pak Ahok adalah orang yang betul-betul memberantas koruptor. Jadi, kami mendukung dan mendoakan beliau (Ahok),” kata Majelis Syuro Habib Nabil Al Musyawa usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat. 

Namun Majelis Rasulullah menegaskan, mereka sama sekali tidak memiliki niat untuk berpolitik, melainkan hanya ingin mendukung tindakan yang memberantas korupsi dan koruptor.

“Kami ingin merepresentasikan Islam yang halus dan santun. Tindakan yang dilakukan oleh Pak Ahok saat ini pun bertujuan memberantas korupsi. Makanya, kita dukung beliau sepenuhnya,” ujar Nabil.

Nabil juga mengungkapkan bahwa maksud lain pertemuannya dengan Ahok adalah membicarakan perizinan dalam menyelenggarakan kegiatan dzikir bersama di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

“Selama ini, kegiatan-kegiatan kami digelar di Masjid Al Munawar. Tapi karena jamaahnya semakin banyak, tempat itu sudah tidak bisa menampung lagi. Jalan di sekitarnya juga ikut macet. Makanya, kami mau minta izin supaya bisa menggelar kegiatan di Monas,” tutur Nabil.

Dia mengakui ini kali pertama mereka bersilaturahmi dengan Ahok dan berjanji untuk kembali bersilaturahmi sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dengan sang gubernur.  (AN/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru