Sunday, September 15, 2019
Home > Global > Motor Sport Ini Nyangkut Di Kabel Sutet

Motor Sport Ini Nyangkut Di Kabel Sutet

sepeda-motor-nyangkut-di-sutet

sepeda-motor-nyangkut-di-sutet

MIMBAR-RAKYAT.com (India)  – Ini aneh tapi nyata.Motor Sport  ini  nyangkut di kabel sutet setinggi 25 meter.Kejadian langka ini akibat Rajesh Toppo (25) melintasi kabel yang sedang ditarik menggunakan truk untuk dinaikkan ke posisinya.

Sepeda motor Rajesh yang pas melintas, terangkat bersama dirinya saat kabel meregang. Sialnya truk penarik berada jauh darinya sehingga tak menyadari ada “penumpang gelap” di kabelnya.

Daily Mail mengabarkan, kejadian langka ini terjadi di Batuali, distrik Ambikapur, Chhattisgar Selatan, India. Bukan layang-layang yang nyangkut di kabel, tapi sebuah sepeda motor tipe sport yang bergelantungan.

Nyangkut Di Kabel Sutet

Rajesh Toppo siang itu pulang dari tempat kerja seperti biasanya. Secara kebetulan, saat pengerjaan penarikan kabel, pria berusia 25 tahun ini melintas diatas kabel yang sedang dalam proses dinaikkan. Tentu saja Rajes tak tahu. apalagi sengaja.

Kontan kabel baja itu mengangkat  roda sepeda motornya yang tersangkut dan langsung terangkat. Toppo  sempat ikut terangkat ke atas sebelum akhirnya melompat saat ketinggian mencapai 6 meter.

Teriakan Toppo jadi tak terdengar oleh sang operator yang berada sekitar 200 m di seberang sana. “Saya berteriak kepada para pekerja untuk menghentikan, tapi mereka tidak mendengar. Saya memegang erat sepeda motor sebelum akhirnya melompat dari ketinggian 6 meter,” kata Toppo, yang mengalami luka ringan.
Toppo langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara motor sport milik Toppo tetap tersangkut dikabel sutet. Bagaimana menurunkannya ya …. (ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru