Tuesday, November 12, 2019
Home > Berita > Motif Suami Habisi Istri Lalu Bunuh Diri, Masih Didalami Polisi

Motif Suami Habisi Istri Lalu Bunuh Diri, Masih Didalami Polisi

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.(ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Tangerang) – Motif perselisihan paham suami istri hingga keduanya tewas di rumah kontrakan di Karawaci, Kota Tangerang masih diselidiki polisi.

“Kami masih memintai keterangan pihak keluarga, jadi kami belum bisa menyimpulkan apa pemicu keduanya terlibat percekcokan,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji kepada wartawan, Jumat (7/7) malam.

Dua saksi tengah diperiksa di Mapolsek Karawaci. Salah satunya, Eko, 31, kakak Elin. Pengemudi ojek online ini yang menemukan jasad Sugeng, 31, dan istrinya Elin, 26. “Hasilnya mohon bersabar,” ujarnya.

Dijelaskan, Eko sengaja datang ke rumah kontrakan lantaran adik perempuannya itu tidak bisa dihubungi sejak Jumat pagi. Kecurigaannya bertambah setelah pintu kontrakan terkunci. Eko akhirnya mendobrak pintu kontrakan tersebut.

Sugeng dan Elin diketahui sudah 2 tahun tinggal di rumah kontrakan milik Hindun. Pasutri asal Cilacap, Jawa Tengah itu belum memilik anak. Bahkan sebelum ditemukan tak bernyawa, tetangganya mendengar suara cekcok mulut dari dalam kontrakan.

Suami istri ditemukan tewas berpelukan di rumah kontrakan di Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (7/7). Pasangan itu adalah Sugeng dan Elin yang baru 2 tahun menikah. Jenazah keduanya dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, hasil pemeriksaan lokasi menunjukkan suami membunuh istrinya lebih dulu dengan menusuk lehernya. “Setelah itu dia bunuh diri,” ujarnya di lokasi temuan mayat itu.

Sejumlah barang bukti yang disita di antaranya pisau, tali, tambang, ceceran darah dan jejak kaki Sugeng.

Kematian pasangan ini diketahui setelah kerabat mereka datang ke rumah itu. Dia kemudian medobrak pintu yang terkunci dari dalam tersebut. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru