Tuesday, October 22, 2019
Home > Olahraga > Monaco Kalah 0-2 Atas Lorient

Monaco Kalah 0-2 Atas Lorient

 MIMBAR-RAKYAT.com (Paris) – Monaco sebagai tim urutan kedua musim lalu, mengalami laga mengecewakan pada pembuka laga kompetisi Liga Prancis (Ligue 1), Minggu malam, ketika kalah 1-2 pada laga kandang melawan Lorient dengan tidak lagi diperkuat pemain James Rodriguez yang sudah dijual mereka.  

Lorient membuka gol mereka melalui penalti Vincent Aboubakar pada menit kesembilan dan Radamel Falcao membalas pada menit ke-78 tapi Valentin Lavigne menentukan kemenangan LOrient tiga menit kemudian.
Pemain bertahan Monaco Ricardo Carvalho dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-67 karena mendapat kartu kuning kedua.

Klub besar ini, di bawah dukungan milyuner dari Rusia Dmitry Rybolovlev dan mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro (134 juta dolar) dalam mentransfer pemain tahun lalu, terpaut sembilan poin dari Paris St Germain tapi masih lolos otomatis ke kompetisi Liga Champions musim ini.

Setelah mampu bertahan pada musim pertama mereka kembali ke kompetisi elit Liga Prancis, Monaco menjual pencetak gol terbanyak Piala Dunia Rodriguez ke Real Madrid mendekati musim kompetisi ini dan rekannya dari Kolombian Falcao disebut-sebut dalam laporan media akan pindah juga.

Pria dari Portugal Leonardo Jardim ditunjuk sebagai pelatih Monaco sejak Juni setelah klub memutuskan hubungan dengan pelatih dari Italia Claudio Ranieri dalam usaha membangun klub “baru yang lebih dinamis.”  

Olympique Lyonnais menang 2-0 di kandang mereka di Rennes pada laga awal kompetisi ini dan pemain tengah Steed Malbranque membuat mereka memimpin laga pada menit ke-64 dan Alexandre Lacazette menambah satu angka lagi dari titik penalti.

Klub yang juga menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pemain baru, PSG, imbang 2-2 pada laga pertama musim ini, Jumat, ketika tampil di Stade de Reims dan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dua kali tapi gagal ketika menendang dari titik penalti.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru