Thursday, July 09, 2020
Home > Berita > Mobil Tertabrak KA di Bekasi Renggut 7 Nyawa, Sopirnya Sudah Diingatkan Warga Jangan Menerobos

Mobil Tertabrak KA di Bekasi Renggut 7 Nyawa, Sopirnya Sudah Diingatkan Warga Jangan Menerobos

Mobil remuk ditabarak KA. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bekasi) – Mobil Daihatsu Sigra B 1778 FZI tertabrak kereta api di perlintasan sebidang, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/12) malam yang merenggut nyawa penumpang, penyebabnya menerobos palang pintu pelintasan. Sopirnya sudah diingatkan warga jangan terus melaju.

Tujuh korban tewas teridentifikasi masing-masing Watinah (50), Santi (30), Didit (12), Yanto, Bahrudin (51), Syarufudin (49), dan Yanda (32). Mereka warga Jalan Arjuna III Nomor 34 RT 07 RW 07 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi setelah kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi, Minggu (22/12).

Dia mengatakan, peristiwa pukul 22:15 WIB bermula saat pengemudi mobil diduga tidak menghiraukan peringatan dari warga. Selain itu, alarm palang perlintasan sudah bunyi. “Palang kereta posisi sudah ditutup namun terbuka sedikit,” kata Sunardi.

Pengemudi mobil tersebut tetap menerobos. Bersamaan dengan itu, Kereta Api Argo Parahayangan melintas dari arah dari timur menuju ke Jakarta dengan kecepatan tinggi. “Korban arah dari utara menuju ke selatan tertabrak di jalur dua,” katanya. (M/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru