Saturday, January 25, 2020
Home > Headline > Mobil Termahal Dunia Rp 41,06 Miliar

Mobil Termahal Dunia Rp 41,06 Miliar

Mobil Termahal Dunia 1

Mobil Termahal Dunia 1

MIMBAR-RAKYAT.com (London) – Harga mobil termahal di dunia ini sebenarnya bervariasi tapi informasi pada berbagai media menunjukkan kendaraan roda empat termahal 2014-2015 adalah Lamborghini Veneno senilai empat juta dolar AS atau sekitar Rp41,06 miliar. 

Bugatti Royale Kellner Coupe buataan 1931, misalnya, terjual dengan harga 8,7 juta dolar pada 1987. Ada beberapa mobil merek lain dengan harga mahal dan saat ini tidak ada lagi dipasaran dan tidak dimasukkan dalam kategori ini.

Seperti dilansir Forbes, bahkan ada mobil yang dibuat hanya sembilan unit, sepertinya termasuk … Lambo Veneno itu.

Nah, mobil termahal di dunia versi on the spot sebenarnya ada sepuluh jumlahnya tapi di bawah ini diturunkan hanya lima yang termahal di dunia, sementara lima lainnya tetap saja di atas Rp10 miliar.

Mobil termahal dunia selalu dibuat setiap tahunnya menyesuaikan perkembangan jaman dan teknology pembuatannya, di samping itu juga tentunya menyesuaikan potensi pasar bagi pemasar mobil termahal di dunia ini.

Mobil termahal di dunia kalau dalam dunia pemasaran tentu bertujuan untuk menarget konsumen yang suka dengan gaya hidup mewah, salah satu contohnya ya mereka yang suka bergelimangan dengan kemewahan menggunakan mobil termahal didunia ini.

Berikut ini lima mobil termahal dunia  :

1. Lamborghini Veneno

Harganya : US$ 4 Juta atau sekitar Rp. 41,06 miliar.

Mobil Termahal Dunia 1
Lamborgini Veneno

Mobil ini di keluarkan oleh pabrik mobil terkenal di Italia, mobil Lamborghini Veneno di desain dengan indah menggunakan mesin type v12 yang berkapasita 6,5 liter dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 750 tenaga kuda. Sedangkan kecepatannya atau top speednya mobil mahal ini melaju hingga 355,6 km/jam, per 2,8 detik. Mobil termahal di dunia ini juga bisa melaju dengan kecepatan 96,5 km/jam . Luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru